Bupati Pakpak Bharat Apresiasi Kinerja KNPI Melalui Olah Raga Motocros dan Supergrastrack

Editor: metrokampung.com

PAKPAK BHARAT-METROKAMPUNG.COM
Setelah terlaksana Motocross dan Supergrastrack kejurda Seri 3 di Kabupaten Pakpak Bharat, Bupati Pakpak Bharat Dr Remigo Yolando Berutu, MBA mengapresiaai kinerja pemuda yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat khususnya bagi seluruh pengurus KNPI (Komite Nasional Indonesia).

Itu dikatakan saat final Motocros dan Supergrastrack di sirkuit Permanen Simpang Traju Kecamatan Siempat Rube, Minggu (25/02). 

Dr Remigo Yolando Berutu, MBA mengungkapkan ini kali ke tiga dilaksanakannya olah raga Motocross dan Supergrastrack di Pakpak Bharat yang menuai banyak tanggapan positif dan antusias dari masyarakat,khususnya bagi masyarakat Pakpak Bharat.


"Ini kali ketiga ya...acara seperti ini di kabupaten yang kita cintai ini, saya ucapkan terimakasih bagi masyarakat, khususnya bagi pemuda yang telah mempromotori kegiatan motocross ini, Untuk KNPI Pakpak Bharat saya sangat apresiasi kinerjanya,” ujar Remigo.

Ketua KNPI Pakpak Bharat Reflan Tamba Tinendung,SE juga sangat berterimakasih kepada seluruh pendukung acara tersebut baik dari pihak pemerintah,sponsor dan terkhusus bagi rekan rekan pengurus KNPI kabupaten pakpak bharat.

"Saya ucapkan banyak terimakasih bagi pendukung kegiatan ini terkhusus bagi rekan- rekan juang saya,sehingga terlaksananya kegiatan yang berskala provinsi ini di Kabupaten Pakpak Bharat yang sangat kita banggakan ini," ungkap Reflan.

Saya berharap ini dilaksanakan tiap tahunnya dan buat pemerintah tidak bosan bosannya untuk mendukung pemuda melalui wadah KNPI, ‎pemuda akan selalu siap mendukung pemerintah untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat menjadi daerah yang kininduma," tambah Reflan.(vikram/simon) 
Share:
Komentar


Berita Terkini