Hanyut Di Aek Kualuh Selama 4 Hari, Batara Yhuda Sipahutar Ditemukan Tidak Bernyawa

Editor: metrokampung.com
Jasad Batara Yhuda Sipahutar tiba di Desa Terang Bulan kecamatan Aek Natas Labura disambut warga dengan isak tangis dari Toba Samosir.

LABURA -METROKAMPUNG.COM
Jenajah Batara Yhuda Sipahutar (17) pelajar yang ditemukan tidak bernyawa setelah 4 hari hanyut disungai Aek Kualuh daerah sipultak Harilobuan Kecamatan Nansau Kabupaten Toba Samosir, tiba di Dusun Kampung Baru Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (22/2) pukul, 08.10 wib.

Kedatangan jenajah Batara Yhuda Sipahutar  ke Desa Terang Bulan Aek Natas disambut warga dan sanak familinya yang telah beberapa hari menanti kabar,  dengan mengendarai Ambulance BB 1161 E milik Pemda Toba Samosir disambut dengan isak tangis keluarga.

Batara Yhuda Sipahutar semasa Hidup nya.
Informasi yang di himpun, pada hari minggu sore 18/2  Batara Yhuda Sipahutar Mandi-mandi di sungai Aek Kualuh daerah Sipultak Harilobuan kecamatan Nansau kabupaten toba samosir bersama teman nya ,dan Batara Yhuda naik rakit kayu hingga ke hilir terbawa arus, batara Yhuda  tidak dapat mengendalikan Rakit di arus deras persis di arus yang menerjun  dan terbawa air yang cukup deras  ,oleh teman nya ibrahim warga sekitar, ibrahim yang hendak menolong pun ikut terbawa arus hingga saat ini di kabarkan hilang,

Tamra Simanjuntak (45) warga Toba Samosir menceritakan dikabarkan hilang sejak Minggu sore (18/2) yang lalu. Warga dan Basarnas Toba Samosir melakukan pencarian  hingga ditemukan tidak bernyawa lagi sekitar pukul 22.00 wib Rabu malam 21/2. Jasad Batara Yhuda Sipahutar ditemukan tidak bernyawa di dalam jaring yang ditambat warga disungai Aek Kualuh itu namun sebelumnya kakinya ditemukan terpisah dari anggota badannya, korban tinggal di Kecamatan Nuansa masih di wilayah kejadian dan dikebumikan di Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Labura)  ditempat neneknya. Sementara temannya Ibrahim masih dicari di sungai itu.

Sungai tempat semula awal  kejadian Batara Yhuda Sipahutar Mandi-mandi bersama temannya.
Sementara itu kerabat korban Herah (34) warga Desa Terang Bulan mengatakan korban selama ini tinggal di Harilobuan Kecamatan Nansau Kabupaten Toba Samosir bersama kedua orang tuanya, Batara Yhuda Sipahutar merupakan pelajar SMA kelas I, dan dibawa ke Desa Terang Bulan ke tempat neneknya untuk di kebumikan.(Sanjung/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini