Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni P Berutu, S.Th Resmi Buka Kejurda IMI Motocross dan Supergrastrack di Pakpak Bharat

Editor: metrokampung.com
 


PAKPAK BHARAT-METROKAMPUNG.COM
Kejurda Seri III Motocross dan Super Grasstrack memperebutkan Piala Bupati Pakpak berlangsung meriah dan padat pengunjung di Sirkuit Permanen, Desa Traju Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat,Jumat (24/02/18).

Delapan puluh tim dari berbagai daerah di Sumatera Utara termasuk Aceh ikut meramaikan. Acara ini di buka langsung ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni P. Berutu S.Th, didampingi Ketua KNPI Pakpak Bharat Reflan Tamba Tinendung, anggota DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat, Darwis Boang Manalu, Lukman Padang, serta Kadis Pariwisata.

Ditandai dengan melapas peserta Exibition Sport 65 cc, Sonni berharap event ini bisa menjadi kalender tahunan di Kabupaten Pakpak Bharat. "Ada dari Langkat, Medan, Binjai, Labura, Deli Serdang dan Aceh. Semuanya ada 80 tim main di 11 Kelas,” ujar Sonni.

"Saya sangat bangga dan kagum, pembalap muda kelas 60cc masih di bawah umur 10 tahun juga ikut memacu di sircuit ini, masih kecil nyalinya tinggi," ungkap Sonni.

“Ini ke 3 kali Event Grasstrack dilaksanakan di Pakpak Bharat diinisiasi oleh KNPI, dan mudah-mudahan akan berlanjut terus dari waktu kewaktu dan saya harap ini menjadi kalender provinsi sehingga secara rutin kegiatan ini bisa terlaksana di Pakpak Bharat,” pungkas Sonni.

Kepada pembalap Sonni berpesan agar menjunjung tinggi sportifitas. Ia juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua pihak termasuk kepada masyarakat Pakpak Bharat pada event kejurda Grasstrask dan Motocross tersebut. Dengan apresiasi yang tinggi DPRD Pakpak Bharat berikan tambahan hadiah sebesar 6 juta rupiah.(vic/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini