Madasi Kandir PTPN2 Gelar Subuh Berjamaah, Dir Kom Iswan Achir Santuni Anak Yatim

Editor: metrokampung.com
Direktur Komersil (Dir Kom) PTPN2, M Iswan Achir memberikan santunan kepada anak yatim usai Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Ubudiyah PTPN2 Tanjung Morawa, Jumat (23/2/2018).

TAMORA - METROKAMPUNG.COM
Pertama kali sejak kepemimpinan Direktur Utama PTPN2 dijabat Teten Djaka Triyatna, keluarga besar karyawan PTPN2 menggelar Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Ubudiyah PTPN2 Tanjung Morawa, Jumat (23/2/2018). Acara yang digagas oleh Keluarga Besar Majelis Dakwah Syiar Islam (Madasi) Kandir PTPN2 Tanjung Morawa dan RS GL Tobing (PT TDM) itu, rencananya, setiap bulannya akan terus dilaksanakan di tempat yang sama.

Menurut keterangan H Ediarto, Ketua Madasi Kandir PTPN2 Tanjung Morawa kepada wartawan, usai Shalat Subuh dilanjut dengan tausyiah dan santunan kepada puluhan anak yatim. Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dilakukan oleh Direktur Komersil (Dir Kom) PTPN2, M Iswan Achir. Bertindak sebagai imam Shalat Subuh berjamaah, Ustad H Syaifuddin Azmi.

Dalam tausyiahnya, Ustad H Anwar Al Ayyubi mengambil thema, "Meningkatkan rasa persaudaraan sesama kaum muslimin di lingkungan PTPN2. Sekaligus mendoakan semoga PTPN2 sukses dan tetap solid di bawah kepemimpinan Dirut, Teten Jaka Triana. Dihadiri oleh ratusan karyawan PTPN2.

"Isya Allah kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini akan dilaksanakan oleh keluarga Besar Madasi setiap bulannya di Mesjid Ubudiyah PTPN2 Tanjung Morawa,"jelas H Ediarto.

Sementara sejumlah karyawan usai Sholat Subuh Berjamaah mengaku sangat puas dengan adanya pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaan yang dilakukan Madasi Kandir PTPN2. Mereka sangat sependapat jika kegiatan tersebut dilakukan setiap bulannya. Bahkan kalau bisa di jajaran kantor kebun juga melaksanakan kegiatan yang sama Jumat Subuh setiap bulannya.

"Kita sangat mendukung kali kegiatan Sholat Subuh Berjamaah yang digagas oleh Madasi Kandir.  Dan kami berharap agar karyawan di kantor kebun juga mengikutinya di masing-masing kebun. Ibadah dapat, dan semoga PTPN2 bisa tetap kompak dan solid di bawah kepemimpinan Bapak Dirut Teten,"ujar Narno, Selamat dan karyawan lainnya yang hadir dan ikut Sholat Subuh Berjamaah seraya menyantap sarapan nasi gurih yang disediakan pihak Madasi sebelum masuk kerja. (dra/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini