Masyarakat Desa Tanjung Beringin Siap Dukung dan Menangkan DR. EDDY BERUTU-JIMMY SIHOMBING Jadi Bupati Dairi

Editor: metrokampung.com


DAIRI-METROKAMPUNG.COM
Masyarakat Tanjung Beringin buat doa pemberangkatan untuk pasangan DR. Eddy Berutu-Jimmy Sihombing di Tanjung Beringin, Rabu (28/02). Masyarakat Desa Tanjung Beringin terlebih dahulu menyerahkan ulos dan makanan khas Batak kepada calon bupati Dairi periode 2019-2024 DR. Eddy Berutu sebelum acara berdoa keberangkatan dilaksanakan.

Masyarakat Desa Tanjung Beringin dambakan adanya perubahan di Kabupaten Dairi 5 tahun ke depan, serta yakin DR. EDDY BERUTU-JIMMY SIHOMBING akan mampu membawa perubahan itu khususnya bagi masyarakat Desa Tanjung Beringin.


 

"Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan EDDY-JIMMY, karena kami yakin pasangan EDDY-JIMMY bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Dairi yang lebih baik. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?," ungkap Sinaga.

Sementara itu EDDY Berutu mengatakan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Tanjung Beringin atas dukungan dan keinginan masyarakat akan perubahan.


"Terimakasih buat masyarakat desa Tanjung Beringin atas dukungan yang sangat luar biasa untuk saya dan Jimmy Sihombing. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai demi perubahan menuju DAIRI UNGGUL, tanpa kalian semua saya tidak berdaya, saya tidak kuat, saya yakin jika masyarakat ingin perubahan kita pasti menang," ujar Eddy.(vikram/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini