Pemkab Labura Hibahkan 4 unit Mobil Avanza ke TNI

Editor: metrokampung.com
 
Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dan Dandim 0209/LB Letkol Czi Deden Sumarlin menunjuk BA penyerahan Hibah 4 unit mobil Avanza .

LABURA -METROKAMPUNG.COM
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE didampingi sejumlah kepala SKPD Labura menyerahkan 4 unit kendaraan jenis mobil Avanza secara hibah kepada TNI yang langsung diterima Dandim 0209/LB Letkol Czi Deden Sumarlin, Kamis (1/3).

Penyerahan 4 unit mobil Avanza itu dilakukan di Kompleks Kantor Bupati Labura yang juga disaksikan sejumlah Koramil dan Kompi 126 KC Damuli yang bertugas di wilayah Kabupaten Labura. Penyerahan diawali dengan penanda tanganan berita acara (BA)  antara Koramil dan Bupati yang disaksikan Dandim 0209/LB Letkol Czi Deden Sumarlin.

Foto bersama usai menyerahkan 4 unit mobil Avanca ke TNI.
"Penyerahan 4 kendaraan Avanza ini dilakukan secara hibah, 3 mobil Avanza ke Koramil yang bertugas di wilayah Kabupaten Labura dan 1 kendaraan mobil Avanza dihibahkan ke Kompi 126 KC Damuli, agar pelaksanaan tugas TNI bersama rakyat lebih kuat dan mantap dalam pelayanannya," kata Bupati.

Deden Sumarlin pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labura atas perhatiannya, kendaraan yang diserahkan ini sangat bermanfaat bagi TNI termasuk koramil," kata Deden.(sanjung/kur)
Share:
Komentar


Berita Terkini