Polisi Menduga Pencuri di Kantor Bupati Dilakukan Orang Dekat

Editor: metrokampung.com
Ruangan tempat hilangnya laptop

LB PAKAM- METROKAMPUNG.COM
Polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus pencurian yang terjadi di ruangan Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kantor Bupati Deliserdang. Diduga pelakunya adalah orang yang paham betul dengan lingkungan kantor.

 Dugaan keterlibatan orang dekat diungkapkan Kapolsek Lubukpakam, AKP Nasri Ginting.

 "Saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan atas kasus pencurian yang terjadi di ruangan Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kantor Bupati Deliserdang. Kita menduga pelakunya adalah orang yang paham betul dengan lingkungan kantor. Kita sudah cek TKP Karena gak ada bagian yang dirusak. Cuma kita tidak bisa menuduh siapa pelakunya sekarang ini,"ujar AKP Nasri Ginting, Selasa (27/2/2018).

 Disebutkan kalau kasus pencurian tiga unit laptop tersebut baru dilaporkan kepihaknya Senin, (26/2/2018) sore. Dikatakan sudah ada beberapa orang pegawai yang dipintai keterangan.

 "Kita jemput juga orang yang sering membuka kantor itu. Semalam pun sudah ada yang kita periksa,"kata Nasri. Ada 3 laptop yang berhasil digondol maling itu bermerk Asus. Adapun kerugian materil karena kejadian ini sebesar Rp 12 juta. (dra/simon)


Share:
Komentar


Berita Terkini