PARIWISATA

NASIONAL

1 Koper dan 2 Kardus Dibawa KPK Dari Kantor Dinas Bupati Labuhanbatu

Sabtu, 21 Juli 2018 | 06.14 WIB
Kali Dibaca |

Tim penyidik KPK terlihat membawa sebuah koper setelah keluar dari kantor dinas Bupati Labuhanbatu.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa sejumlah dokumen dari penggeledahan di ruangan kantor dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu untuk melengkapi berkas kasus OTT Bupati Pangonal Harahap.

Dari penggeledahan selama 6 jam itu, mereka membawa satu koper besar berwarna abu pekat beserta dua kardus berwarna coklat menggunakan mini bus bernomor polisi BK 1398 KB, BK 1427 DI dan BK 1648 MP, Jumat (20/7) siang dari Komplek perkantoran bupati di Jalan, Sisingamangaraja, Rantauprapat.

Tim penyidik juga meminta rekaman CCTV di bagian seluruh sudut ruangan dalam dua hari terakhir dan memeriksa beberapa bagian ruangan dalam kasus fee proyek Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap.

Wakil Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe yang ikut menyaksikan pengeledahan itu membenarkan ada penggeledahan dan penyitaaan sejumlah dokumen.

Ia menegaskan, bukan dirinya yang di periksa secara intensif oleh tim penyidik KPK. Namun, hanya memandu ruangan untuk memenuhi melengkapi berkas pemeriksaan.

"Bukan saya yang diperiksa. Mereka hanya memeriksa berkas dan mengambil beberapa dokumen," katanya kepada wartawan. (sw/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru