PARIWISATA

NASIONAL

Demokrat Daftarkan 25 Caleg ke KPU Samosir

Jumat, 20 Juli 2018 | 14.33 WIB
Kali Dibaca |

Foto bersama Pengurus partai demokrat dan peserta caleg berfoto bersama  komisioner KPU di halaman kantor KPU Samosir.

Samosir-metrokampung.com
Pada hari terakhir masa pendaftaran calon legislatif(Caleg) tahun 2019, DPC partai Demokrat Kabupaten Samosir mendaftarkan 25 calegnya ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Samosir.
Ketua DPC Partai Demokrat, Binsar Trisakti Sinaga didampingi Sekretarisnya Baringin Sihotang kepada media metrokampung.com, Jumat (20/07) menyampaikan, partai Demokrat menargetkan dan optimis 7 kursi pada pemilu serentak tahun 2019 mendatang.

 "Partai Demokrat resmi mendaftar ke KPU samosir pada tanggal Selasa (17/7) sekira pukul 12:50 WIB. Ada 25 caleg yang kita daftarkan ke KPU, yakni dari dapil I, II, III,dan IV. Dengan target pimpinan, Demokrat mendapat 7 kursi," kata Trisakti.


Dia menambahkan, adapun peserta caleg yang didaftarkan yakni, dari dapil I sebanyak 8 caleg, dapil II, 6 caleg, dapil III, 6 caleg dan dari dapil IV sebanyak 5 caleg.

Pada kesempatan itu, para pengurus partai dan peserta caleg berfoto bersama  komisioner KPU di halaman kantor KPU Samosir. Dan seluruh rangkaian kegiatan pendaftaran caleg berjalan lancar dan sukses.(horas/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru