SUMUT

NASIONAL

Ngantuk, Fuso Tabrak Pagar Tugu Kol

Senin, 23 Juli 2018 | 02.50 WIB
Kali Dibaca |

Pagar Bundaran Tugu Kol dan Truk Fuso Diamankana Polisi (Foto/Biring/Metro Kampung)

BRASTAGI - METROKAMPUNG. COM
Laka lantas terjadi di Jalan Let Jen Jamin Ginting Berastagi,pada Minggu (22/7) sekira jam 02:00 wib dini hari dan mengakibatkan pagar bundaran Tugu Kol  yang terletak diantara  persimpangan Jalan Udara Berastagi mengalami kerusakan berat akibat diseruduk truk Fuso BK 8137 XS.

Atas adanya kejadian tersebut,tidak ada korban jiwa,namun truk Fuso yang dikemudikan oleh Monasta Sembiring Keloko (25) warga Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe mengalami kerusakan, bahkan keempat robda bagian belakang copot dari badan truk itu sendiri.


Menurut nformasi yang diperoleh dari Kapos Lantas Berastagi,Ipda Poltak Hutahaean kepada wartawan,MInggu (22/7) sekira jam 12:15 wib mengatakan,terkait adanya kejadian itu mengakibatkan pagar bundaran tugu kol mengalami kerusakan  dan tidak ada korban jiwa sama sekali.

Terkait kejadian itu,kasusnya dalam penangnan pihak Lantas Pos Berastagi,begitu juga mobil Fuso tersebut  sudah diamankan berikut supir untuk dimintai keterangannya.

Sedangkan pengakuan supir, mobil truk Fuso itu datang dari arah Medan hendak menuju Kabanjahe, namun sesampainya di TKP, lokasi sangat gelap dan tidak terlihat dengan jelas bundaran Tugu Kol tersebut" Tapi kita menduga supir truk itu mengantuk sehngga menabrak pagar itu," ujarnya.

Kita juga menghimbau agar setiap pengemudi yang melintas tengah malam agar berhati-hati ,jika lelah atau pun ngantuk lebih baik istirahan  demi keselatan"Jelas Poltak mengingatkan.(As/Amr)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru