SUMUT

NASIONAL

Pesta Bolon Tugu Raja Sonang Berjalan Dengan Baik

Rabu, 08 Agustus 2018 | 15.30 WIB
Kali Dibaca |

Foto Petuah Marga Raja Sonang (Bona Hasuhuton-Red), Pesta Bolon Raja Sonang.

Samosir-metrokampung.com
Pelaksanaan pesta bolon sekaligus Peresmian Tugu Raja Sonang, Huta Rianiate desa Pardomuan, kecamatan Onan Runggu, Samosir berjalan dengan meriah.

Pantauan media Metrokampung.com di lokasi, yang di gelar Rabu, 08 Agustus sampai10 Agustus, Pesta Bolon Tugu Raja Sonang, dihadiri ribuan pengunjung yakni pomparan Raja Sonang, marga Gultom, Samosir, Harianja, Pakpahan, Sitinjak dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Penyerahan Tungkot Tunggal Panaluan Oleh Ketua DPP Persada.

Ketua Panitia, Dr Juni Gultom ST. Mtp, mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada Pomparan Raja Sonang, yang sudah mendukung pelaksanaan Pesta Bolon.

"Mewakili Seluruh panitia, penggagas Pesta Bolon Siraja Sonang, Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pomparan raja sonang, siopat ama, silima marga, yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan pesta bolon hari ini," ujarnya.

Foto Ribuan Pomparan Raja Sonang, Hadiri Pesta Bolon.


Ditambahkannya, Pesta Bolon yang kita gelar hari ini, merupakan wujud kecintaan kepada leluhur siraja sonang, sekaligus untuk mempersatukan seluruh pomparan raja sonang di seluruh dunia, lanjutnya.

Peresmian dan pesta bolon Raja Sonang, juga di warnai dengan Penyerahan Tungkot Tunggal Panaluan, kepada lima marga, oleh ketua DPP persada, serta dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, dan artis Lokal seperti, RJISI Trio, Gelora Trio, Mars Trio, Anto Tobing, dan lainnya.(horas/ton's/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru