SUMUT

NASIONAL

Silaturahmi Ir.H.Zahir, MAP: Kantor Bupati Megah Akan Dibangun di Lima Puluh

Senin, 13 Agustus 2018 | 22.33 WIB
Kali Dibaca |

Ir.H.Ok Zahir , Faizal dan Ir.Firdaus saat ditepung tawari oleh ibunda tercinta Hj Mahmia.
Batubara - Metrokampung.com
Bupati Batubara terpilih Ir.H.Zahir, MAP megungkapkan dirinya telah melakukan pendekatan dan loby loby ke Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta agar jalan jalan kabupaten di Batubara ditingkatkan statusnya menjadi jalan propinsi. Selain itu pihaknya telah meminta secepatnya  dilakukan perbaikan jalan jalan yang rusak di Kabupaten Batubara.

Sementara saat melakukan kunjungan ke dinas Tata Ruang dan Permukiman agar pembangunan kantor Bupati yang representatif dan megah serta mewah  yang direncanakan terletak didaerah PT.Socfindo Kebun Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh.

Demikian diungkapkan Ir. Zahir, MAP saat kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda di desa kelahirannya Desa Air Hitam Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Minggu (12/8) malam.

Hadir pada pertemuan tersebut selain Ir.H.OK Zahir, MAP juga Ir.Firdaus calon Kepala Desa Air Hitam, H.Faizal calon legislatif propinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra,  Sofian Isman dari tokoh masyarakat, Rusman dari tokoh agama , OK Saifudin dari tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

Selaku panitia pelaksana. Ir. Firdaus yang juga  calon kepala desa menyampaikan acara ini adalah keinginan Bupati terpilih Ir.H.Ok Zahir, MAP untuk bersilatuhrami dengan masyarakat Air Hitam. " Seperti diketahui desa Air  Hitam merupakan desa kelahiran  Bupati terpilih periode 2018-2023  setelah  KPUD Batubara menetapkan Ir.H.Ok Zahir, MAP sebagai Bupati terpilih," ujar Firdaus. Ditambahkan Firdaus, Zahir meminta kepada pihaknya untuk menyelenggarakan acara silatuhrami dan tepung tawar sebagai bentuk terimakasih.

Mahmudin tokoh masyarakat Air Hitam menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada Bupati terpilih Ir.H.Zahir, MAP yang  berkenan hadir di desa Air Hitam. "Kami selaku masyarakat desa meminta agar pertanian di tingkatkan khususnya mengenai harga padi yang kadang tidak stabil serta  infastruktur jalan harus segera di perbaiki mulai dari Simpang Dolok menuju Desa Air Hitam," pintanya sembari berharap semoga  selalu amanah dalam menjalankan pemerintahan.

Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya meminta warga Air Hitam untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan melupakan perbedaan yang terjadi di Pilkada Kemarin. "Mulai hari ini kita merubah serta bersatu kembali dan para kepala dusun bersatu," ajak Zahir.

Dikatakannya suatu daerah tidak akan bisa maju kalau kepala daerah tidak suka kepada suatu daerah. Akibatnya didesa tersebut tidak ada pembangunan. Masyarakat Air Hitam dapat berbangga hati karena putra kelahiran Air Hutam telah dicatat oleh negara sebagai Bupati terpilih untuk periode 2018-2023," sambung Zahir.

Pada kesempatan tetsebut, Ir. H.Faizal juga  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa atas dukungan dan pilihannya kepada Ir.H.Zahir, MAP sehingga menjadi Bupati terpilih. Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengharapkan doa dan  dukungan untuk saya maju sebagai calon legislatif DPRD propinsi Sumatera Utara dari partai Gerinda. "Saya ingin melanjutkan cita cita Ir.Zahir, MAP untuk membangun dan membesarkan kabupaten Batubara jika masyarakat mengizinkan dan memilih saya sebagai anggota DPRD," harap Faisal.

Acara tersebut dirangkai dengan pemberian tepung tawar oleh ibunda Zahir Hj. Mahmia kepada Zahir, Faisal dan Firdaus. (Ebson AP/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru