Kapolres Pimpin Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang pimpin langsung patroli dialogis.

Batubara - Metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH. M.Hum melaksanakan patroli dialogis di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Trio Romi Damanik, Rabu (26/9/2018) mengatakan, patroli dialogis oleh jajaran Polres Batubara dilaksanakan pada Selasa (25/9/2018) malam sekitar pukul 20:00 wib. Patroli ini langsung dipimpin oleh Kapolres Batubara didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan tim patroli di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh.

Terpisah, Kapolres mengatakan, salah satu cara untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Patroli ini langsung bertatap muka dengan masyarakat.

"Dengan berdialog langsung dengan masyarakat, kita mengetahui situasi kamtibmas di desa masing-masing. Kedepan, patroli ini akan kita intensifkan apa lagi saat ini kita akan menghadapi Pilpres dan Pileg",  katanya.

Warga desa Mangkai Lama mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Batubara. Ia berharap, patroli seperti ini terus rutin dilaksanakan. sehingga  situasi kamtibmas di Batubara terus kondusif. (Ebson AP/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini