PARIWISATA

NASIONAL

Hendak Nyabu, 3 Warga Mencurigakan di Kebun Sawit Diamankan Polisi di Labura

Minggu, 28 Oktober 2018 | 11.41 WIB
Kali Dibaca |

Kegita Pria setelah bawa ke Mapolsek Merbau. 

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Personil Polsek Merbau berhasil mangamankan tiga orang pria yang mencurigakan, saat sedang berada di perkebunan masyarakat, di Dusun Lobu Rampah, Kecamatan Merbau, Labuhanbatu Utara, Sabtu, (27/10/18) siang.

Ketiga orang pria tersebut, yakni AD (23) dan DA (18), yang merupakan warga dusun Pulo Jantan kecamatan Na IX-X, serta MN (24), warga dusun Pulo Jantan, Kecamatan Merbau, kabupaten Labuhanbatu Utara.

Informasi yang diperoleh, mereka bertiga ditangkap personil Polsek Merbau saat melakukan rutinitas patroli di wilayah hukumnya, kemudian, melihat ada tiga orang laki-laki yang sedang berada di perkebunan masyarakat yang tak jauh dari jalan Desa tersebut.

Personil yang melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari ketiga orang laki-laki tersebut, dimana salah satunya terlihat seperti membuang sesuatu benda, lalu personil Polsek Merbau mendekati ketiga orang tersebut, dan meminta untuk segera mengeluarkan isi yang ada di saku mereka.

Selanjutnya petugas memeriksa sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tempat mereka berada, saat dilakukan penyisiran petugas menemukan satu buah plastik klip yang berisikan Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, petugas dengan sigap mengamankan ketiga orang pria tersebut.

Adapun barang bukti dari ketiga tersangka berupa, 1 (satu) buah plastik klip berisikan Narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah bong alat hisap, 1 (satu) mancis dan 3 (unit) sepeda motor milik tersangka.

Untuk keperluan penyidikan ketiga tersangka berikut barang bukti dibawa petugas ke Mapolsek Merbau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (AL/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru