Horee... Urai Kemecatan, Jalan Under Pas di Labura Dibangun

Editor: metrokampung.com
Dirjend perkeretaapian regional I SU Edwin Pramana  didampingi Bupati Labura H Kharuddin Syah S, Kadishub Heri Wahyudi, kadia PU dan Kadiskominfo Drs Sugeng gelar Join Inspeksi bersama pembangunan under pas. 
Labura-metrokampung.com
Pembangunan Jalan Alternatif  Under Pas di Ibu Kota Kabupaten Labura segera dimulai tepatnya di jalan lingkar Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura,  Direktur Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian kembali turun ke Labura kali ini Deputi Regional I Sumatera Utara, Edwin Pramana bersama rombongan untuk melakukan Join Inspeksi bersama berkaitan akan dilaksanakannya pekerjaan Under Pas (terowongan)  yang melintasi Rel kereta Api.

Kunjungan bersama dengan Pemkab Labura, Senin (1/10) didampingi Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Kepala Dinas Perhubungan Heri Wahyudi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kadiskominfo Drs Sugeng untuk memastikan syarat pekerjaan yang harus dipenuhi.

"Semua izin sudah terpenuhi baik izin dari Dirjend Perkeretaapian maupun anggarannya, kami kunjungan ke lokasi under pas ini untuk menjamin perjalanan dan keselamatan perkeretaapian," ucap Edwin Pramana selaku Deputi Regional I Sumut.


Dijelaskan Edwin, "Selain izin yang harus dipenuhi, syarat kerja juga harus terpenuhi termasuk peralatan dan bahannya dan ini sedang proses pemenuhan syarat kerja oleh rekanan dan dalam waktu dekat syarat untuk memulai pekerjaan pembangunan under pas sudah cukup dan kerjaan dapat di mulai hal ini demi perjalanan dan keselamatan kereta api," ujar perwakilan Dirjend Perkeretaapian dibawah naungan BUMN itu.

Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE bersama Kadishub Heri Wahyudi dan Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Bolivar mengucapkan terima kasih kepada Dirjend Perkeretaapian yang telah beberapa kali turun ke Labura, mulai balai tehnis perkeretaapian, Dirjend Perhubungan dan Dipre (Divisi I Regional SU). Hal ini dilakukan sebagai tahapan proses untuk pembangunan under pas (terowongan) menembus lintasan jalan Rel kereta api, dan ini menjadi keharusan bagi daerah untuk membangun jalan alternatif di ibu kota kabupaten, hal ini untuk mengurangi kemecatan di kota Aek Kanopan, insya allah dalam tahun ini jalan alternatif ini dapat di fungsi kan para pengguna jalan, dan tidak melalui kota lagi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan dapat mendukung pengerjaan pembangunan jalan alternatif ini," ujar Bupati Labura itu.(kur/st/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini