KPU TOBASA SELENGGARAKAN KAMPANYE DAMAI PILPRES DAN PILEG 2019

Editor: metrokampung.com

Tobasa-metrokampung.com
Kampanye damai yang diselenggarakan di depan gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba Samosir, di ikuti sejumlah parpol dan Caleg di Balige pada selasa (2/10/18).

Pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 yang diikuti enam belas Partai politik yang lolos verifikasi diantaranya PKB, GERINDRA, PDI PERJUANGAN, GOLKAR, NASDEM, GARUDA, BERKARYA, PKS, PERINDO, PPP, PSI, PAN, HANURA, DEMOKRAT, BULAN BINTANG PKPI.


Rinto Hutapea Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Toba Samosir dengan resmi membuka acara deklarasi kampanye damai pemilu 2019, "kedepan agar pelaksanaan kampanye dan untuk menyukseskan pemilu 2019 ini agar tidak mempolitisasi sara, hoax, dan politik uang".

Rinto Hutapea menghimbau, agar para calon legislatif yang ikut bersaing untuk meraih simpaik dari masyarakat tobasa supaya tidak menghalalkan segala cara,harus percaya diri .


Sebelum kampanye damai di tutup oleh ketua KPU Tobasa,terlebih dahulu dilakukan penanda tanganan naska deklarasi kampanye damai oleh ketua maupun perwakilan partai peserta pemilu dikabupaten tobasa.

Ketua bawaslu kabupaten Tobasa Juniat Sitorus Ssos, menyampaikan bahwa, Bawaslu akan melaksanakan tugasnya dengan profesional untuk mengawasi berjalannya pemilu damai tahun 2019 nanti.

Dalam pelaksanaan Kampanye Damai Pemilu 2019 ini turut hadir Rinto Hutapea Ketua KPU Kab. Toba Samosir, Parulian Siregar Asisten III Kab. Tobasa, Charles Hutabarat mewakili kepala Kejaksaan Negeri Kab. Tobasa,  Kompol A. Siagian Wakapolres, Juniat Sitorus Ketua Bawasli Kab. Tobasa dan 16 Partai yang lolos verifikasi untuk pembacaan fakta integritas.(Tanda_red)


Share:
Komentar


Berita Terkini