PARIWISATA

NASIONAL

MPC PP Labura Rayakan HUT Pemuda Pancasila ke 59

Minggu, 28 Oktober 2018 | 23.01 WIB
Kali Dibaca |

Diabadikan Forkopimca dengan kader PP dan pengurus DPC PP serra pengurus MPW PP Sodrul Fuad.
Labura-metrokampung.com
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP)  Kabupaten Labuhanbatu Utara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 90 dan Rayakan HUT Pemuda Pancasila ke 59 tahun 2018  yang berlangsung Minggu (28/10).

Berbagai kegiatan dan perlombaan yang disajikan seperti tarik tambang,  joget kursi gila, makan kerupuk, lari goni dan lainnya yang diikuti ormas pemuda yang dimeriahkan dan disaksikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP)  dari 7 kecamatan, Srikandi, Sapma PP, DPD KNPI Labura,  KBPPP,  selain menggelar perlombaan juga melakukan kegiatan bakti sosial menyerahkan bingkisan sembako kepada kaum dhuafa dan abang becak, acara ini langsung di hadiri Kapolsek Kualuh Hulu  AKP Jonny Tampubolon, perwakilan Dan Ramil 01/AK , serta yang mewakili MPW PP Provinsi Sumatera Utara H Sodrul Fuad SIP MM.    

Acara yang rutin dilaksanakan MPC PP Labura,  Sodrul Fuad memberi apresiasi "Sumpah Pemuda lahir pada tanggal 28 Oktober tahun 1928 silam, Hari Sumpah Pemuda 2018 kembali diperingati setiap tanggal 28 Oktober.


Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2018 mengingatkan kembali akan perjuangan para pemuda untuk mempersatukan bangsa. Pada 28 Oktober Sumpah Pemuda telah menginjak angka 90 tahun.

"Sedangkan HUT Pemuda Pancasila yang ke 59,  selamat kepada pemuda yang telah memperjuangkan bangsa ini, pemuda adalah masa depan bangsa," ucap Sodrul yang didampingi ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong. (stjg/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru