Pakaian Seragam Gratis Sekolah SDN dan SMPN Dibagikan

Editor: metrokampung.com
Penyerahan pakaian sekolah gratis kepada murid SD.

Labuhanbatu-metrokampung.com
Pakaian seragam sekolah gratis yang diperuntukan bagi siswa/siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kelas Satu dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Kelas Tujuh, se-Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2018, telah dibagikan di setiap SDN dan SMPN di Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (2/10).

"Sudah kita bagi 3 pasang pakaian seragam tersebut ke Sekolah-ekolah. Dan, bertahap kita baginya," Ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Drs H Sarimpunan Ritonga MPd, di kantornya, jalan Menara Rantauprapat.

Dijelaskannya, pihaknya selama ini telah berupaya dan bergerak secepat mungkin untuk menyelesaikan 3 pasang pakaian seragam sekolah program Pemkab Labuhanbatu.

Sarimpunan menyebutkan  ia merasa bersyukur 3 pasang pakai seragam sekolah bersama tas sekolah untuk siswa/siswi tersebut telah dibagikan kepada siswa/siswi di Labuhanbatu.

Dirincinya, 3 pasang pakaian seragam sekolah gratis tersebut adalah, satu pasang pakaian seragam untuk SDN kelas satu yaitu, pakaian Putih Merah lengkap bersama dasi, topi, kaos kaki dan satu tas sekolah. Dan, satu pasang pakaian seragam pramuka lengkap dengan dasi, topi, kaos kakinya dan ditambah satu pasang pakaian seragam batik SDN ditambah aksesoris lainnya.

Untuk siswa/siswi SMPN kelas tujuh yaitu satu pasang pakaian seragam Putih Biru lengkap dengan dasi, topi, kaos kaki dan satu tas sekolah. Dan, satu pasang pakaian seragam pramuka lengkap dasi, topi, kaos kaki dan satu pasang pakaian seragam Batik. (TM/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini