Poslab Juara Group F, Labuhanbatu Siap Menjadi Tuan Rumah Putaran Babak 12 Piala Suratin U-17

Editor: metrokampung.com
Tim Poslab Labuhanbatu dan Paluta.

Labuhanbatu-metrokampung.com
Tim kesebelasan Poslab Junior U-17 di pertandingan terakhir Wilayah IV Group F mampu kalahkan tim kesebelasan Padang Lawas Utara Dengan skor meyakinkan 4-1 dan Berhasil menjadi juara Group F Wilayah IV dengan point 9 dalam tiga pertandingan, Selasa (2/10).

Atas raihan prestasi itu, Pemkab Labuhanbatu siap menjadi ruan rumah putaran babak 12 besar kompetisi sepakbola piala Suratin U-17.

"Terima kasih atas perjuangan pemain, pelatih dan official Poslab yang sudah bekerja keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di kancah persepakbolaan yang mengikuti kompetisi Piala Suratin U-17 kalau diberi mandat untuk menjadi tuan rumah pada putaran babak 12 besar Kabupaten Labuhanbatu siap", ujar Plt Bupati H.Andi Suhaimi kepada awak media di Rumah Dinasnya.

Bupati menyatakan akan terus mendukung dan memajukan semua cabang olah raga di kabupaten Labuhanbatu.

"Karena kalau semua anak-anak kita berolahraga akan terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba," jelasnya seraya berjanji  menjamu makan bersama tim Poslab, Rabu malam di rumah dinasnya (3/10).

Poslab Gebuk Paluta 4-1
Pada pertandingan terakhir itu, Poslab berhasil menggebuk Paluta dengan skor 4-1, pertandingan baru berjalan 15 menit Tim Poslab sudah unggul 1-0 yang dicetak Irfansyah Putra melalui sundulan kepala memanfatkan umpan crossing Mathori dari sektor bek kanan lawan.

Unggul ball posissen tim Poslab terus menggempur pertahanan Paluta, Mathori mampu cetak gol pada menit ke 25 melalui tendangan keras di luar areal kotak pertahanan Paluta dan Andri Perwira Alamsyah pada menit ke 38. Hingga wasit meniup pluit panjang babak pertama usai Poslab unggul 3-0.

Memasuki babak kedua, pelatih Poslab Sutan Alamsyah Daulay S.Sos menginstruksikan kepada pemain Poslab bermain taktis dan cepat, strategi jitu sang pelatih mampu menambah pundi gol Poslab melalui Arditian pada menit ke 75 dan gol balasan Paluta dicetak Ucok pada menit ke 79, hingga babak kedua usai skor 4-1 untuk keunggulan Poslab.(TM/red)






Share:
Komentar


Berita Terkini