Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com

IRUP : Wali Kota H.M Syahrial SH,MH saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2018 yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Wali Kota H.M Syahrial SH,MH memimpin upacara dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (1/10) pagi. Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Rusnaldi Darma bertugas membaca Ikrar dalam upacara tersebut.

Amatan metro kampung news dilapangan, upacara hari Kesaktian Pancasila itu dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Wakil Wali Kota Drs.H Ismail, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Irfan Rifai,SH.S.I.K, mewakili Dandim 0208/AS Danramil 09/TB Kapten Inf. Salam Rambe, Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (KH) Taryono,  serta para personil TNI, Polri, dan juga para ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Kepling dan para siswa SMP dan SMA didaerah tersebut.


Dalam kesempatan itu, Wali Kota meminta masyarakat untuk tetap memegang teguh Pancasila dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Masyarakat jangan sampai memberi ruang pada ideologi-ideologi lain yang bertentangan dengan Pancasila khususnya paham radikal dan komunis berkembang ditengah-tengah masyakarat khususnya di Kota Tanjungbalai ini, " sebut H.M Syahrial. (Laban/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini