2 Petugas Cleaning Service, Jatuh dari Tangga Bandara Kualanamu

Editor: metrokampung.com
Petugas Avsec dan polisi mengamankan korban yang terjatuh.
Kualanamu - metrokampung.com
Dua orang pekerja pembersih gedung terminal railink Bandara Kualanamu terjatuh dari tangga penyangga (scaffolding), di depan Stasiun Railink Bandara Kualanamu, Senin (12/11/2018) sekira pukul 00.01 Wib.

Keduanya, Yudi Syahputra (24), warga Dusun VI Kacangan, Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang, Langkat dan Muliyadi (24), warga Dusun VII, Desa Nogorejo, Kecamatan Galang, Deliserdang.

Akibat insiden tersebut, Yudi mengalami luka robek di kepala belakang, sedangkan Mulyadi mengalami luka lecet di pinggang kirinya. Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan, dalam keterangannya Senin (12/11/2018) siang menyebutkan, peristiwa berawal ketika kedua pekerja PT Madina Persada Mandiri Tanjung Pinang itu membersihkan jembatan penghubung antara stasiun Railink dengan gedung Terminal Keberangkatan lantai 2 Bandara Kualanamu dengan menaiki scaffolding.

“Saat keduanya membersihkan connecting bridge, tiba-tiba scaffolding roboh (lepas dari susunannya) sehingga petugas pembersih Yudi Syahputra dan Muliyadi jatuh ke lantai jalan depan stasiun railink,” kata Bambang. Mengetahui peristiwa itu, petugas Avsec dan BKO Polri kemudian membawa kedua korban ke KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara KNIA untuk pertolongan pertama.

Selanjutnya, setelah mendapat perawatan di KKP oleh dr Sofia, bahwa luka di kepala Yudi cukup serius, sehingga dirujuk ke RS Grand Medistra Lubukpakam untuk perawatan lebih lanjut.

“Peristiwa ini sudah dilaporkan saudara sepupu korban atas nama Heru Wanda kepada keluarga korban,” ungkap Kapolsek. (dra/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini