SUMUT

NASIONAL

Basarnas TBA Temukan Mayat Tanpa Identitas di Perairan Pulau Pandan Batubara

Rabu, 28 November 2018 | 16.23 WIB
Kali Dibaca |

DITEMUKAN : Mayat tanpa identitas (Mr.X) berjenis kelamin laki-laki saat ditemukan Basarnas TBA, Selasa (27/11) sekitar Pukul 20.30 WIB di Koordinat N 03°22'200 dan E 099°23'600 diperairan Pulau Pandan Kabupaten Batubara.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Basarnas Tanjung Balai Asahan (TBA) menemukan mayat tanpa identitas (Mr.X) berjenis kelamin laki-laki, Selasa (27/11) sekitar Pukul 20.30 WIB di Koordinat N 03°22'200 dan E 099°23'600 perairan Pulau Pandan Kabupaten Batubara. Mayat Mr X itu kemudian dievakuasi dan dibawa tim Basarnas TBA ke RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan visum.


Pihak RSUD Tengku Mansyur Tanjungbalai melalui dokter jaga dr. Sabrin didampingi petugas medis kamar mayat Ilham Sinambela kepada wartawan, Rabu (28/11) mengatakan, dari hasil visum yang telah dilakukan pihaknya bahwa ciri ciri mayat Mr X itu menggunakan baju kaos oblong warna putih bertuliskan I Love  Thailand dan tanpa menggunakan celana.


Diperkirakan, mayat itu sudah mengapung lebih dari 3 hari. Pasalnya, kondisi tubuhnya seperti jari tangan sudah nampak tulang, kemaluan nyaris tidak berbentuk, kulit wajahnya sudah terkelupas sehingga nyaris tidak dapat dikenali lagi.


"Mayat Mr X itu tadi pagi sudah dijemput kepolisian Polres Batubara dan rencananya mau ke Medan untuk di autopsi, " ucap Ilham. (laban/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru