Bentrok di Pancur Batu, 5 Orang Kena Bacok

Editor: metrokampung.com
Satu diantara korban luka bacok akibat bentrok antar anggota organisasi dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik.
Pancur Batu - metrokampung.com
Dua kelompok organisasi bentrok di kawasan simpang Jalan Namorih, Desa Namoriam, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (10/11/2018). Lima orang anggota dari kedua belah pihak mengalami luka bacok.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago mengatakan, bentrokan yang terjadi siang itu bermula saat seorang anggota organisasi kepemudaan bernama Yustin Surbakti melemparkan batu ke warung milik Jonathan Bangun, ketua organisasi buruh.

Gak terima, Jonathan kemudian mengejar. Namun Yustin berhasil melarikan diri. Jonathan melampiaskan amarahnya dengan membakar kreta yang ditinggalkan Yustin.

Selanjutnya, Jonathan bersama rekan-rekan satu organisasinya bergerak menuju simpang Jalan Namorih. Begitu bertemu dengan kelompok Yustin, bentrokan pun pecah. Kedua kelompok saling serang menggunakan senjata tajam.

Akibat bentrokan itu, lima orang mengalami luka bacok. Kelima korban, masing-masing Yustin Surbakti alias Pio mengalami luka bacok di tangan dan leher, Jonathan Bangun luka bacok di kening dan dada.

Kemudian, Frendi luka bacok di tangan, Immanuel Gurusinga luka bacok di dada, dan Yusuf luka bacok di tangan.

"Bentrokan ini diduga masih ada kaitannya dengan persoalan mandat Ketua SPSI, antara Ketua SPSI yang baru, yakni Jonathan Bangun, dan Ketua SPSI yang lama, Karim Surbakti. Karim Surbakti merupakan keluarga Yustin Surbakti alias Pio. Masing-masing masih merasa sah," jelas Faidir, Minggu (11/11/2018).(dra/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini