Enam Hari Hanyut Mayat Pengembala Tersangkut di Bendungan

Editor: metrokampung.com
Mayat Jimen saat dievakuasi.

Batubara - Metrokampung.com
Jimen (68 tahun), warga Nagori Marihat Butar, Kec Bosar Maligas, Simalungun yang  terjatuh kesungai saat lagi menggembala lembu 6 hari sebelumnya ditemukan dalam kondisi mulai membusuk.

Korban pertama sekali  di temukan oleh  Johan Marbun (42 Tahun)  penjaga bendungan Irigasi Tanjung Muda Kec. Air Putih Kab. Batubara,  Selasa (13/11) sekitar pukul 07.00 Wib. Johan mengatakan, saat itu dirinya  hendak membersihan sampah yang tersangkut di pintu bendungan, dan melihat mayat terapung di lokasi bendungan.

Menemykan mayat yang terapung dan tersangkut di bendungan, Johan segera memberitahu Kepala Desa Tanjung Muda Marhap Sitorus. Kepala Desa segera menghubungi pihak terkait dan menuju tkp.


Tim Basarnas Simalungun bersama warga dan TNI serta  Polsek Indrapura yang turun ke tkp segera mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Perdagangan Kab. Simalungun untuk di visum et repertum.

Kepada awak media, Danru Basarnas Warson Purba mengatakan  mereka sudah lima hari menyisiri sungai Bahbolon untuk mencari korban. Dua hari sebelumnya mereka telah memberitahu kepada penjaga bendungan  ada warga yang hanyut dan belum di temukan. (Ebson AP/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini