PARIWISATA

NASIONAL

Hendak Mencuci Pakaian, Gadis Muda Meninggal Tersengat Listrik

Jumat, 09 November 2018 | 00.14 WIB
Kali Dibaca |

Lokasi tewasnya korban.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Seorang Gadis muda, Putri Sri Wahyuni (15) warga Desa Persiapan Perkebunan ABM Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tewas tersengat listrik di belakang rumah, Rabu (7/11) pagi.

Informasi dihimpun, saat itu Putri sedang berada di rumah abang iparnya Suyanto (34) di Desa Persiapan Perkebunan ABM Kecamatan Kampung Rakyat, hendak mencuci pakaian di belakang rumahnya.

Namun naas, ketika Putri mencabut cok kontak mesin air yang posisinya di belakang rumah, tiba-tiba Putri tersengat arus listrik sehingga jatuh dan tidak sadar diri.

Salahseorang saksi mata, Yanti (20) Ibu mengatakan bahwa dirinya sempat melihat korban yang hendak mencabut colokan listrik, sehingga korban tersengat arus listrik dan terjatuh dan pingsan.

Spontan, Yanti teriak minta bantuan masyarakat, selanjutnya aliran listrik dipadamkan dan korban diangkat abang ipar korban dalam kondisi sudah meninggal.

Abang ipar korban, Suyanto, kepada wartawan menjelaskan bahwa kejadian ini murni kecelakaan.

"Mungkin karena keteledoran saya, tidak pernah saya mengecek cok yang ada di belakang rumah. Karena, selama ini kami hidup-matikan kontak mesin air dari dalam rumah dan tidak dari luar rumah itu. Saya sangat menyesal dan merasa bersalah dalam hal ini," sesalnya.

Sementara, abang kandung korban, Juandi (34) menambahkan bahwa pihaknya tidak keberatan atas kejadian tersebut.

"Kami tidak keberatan dan tidak akan membuat laporan pengaduan ke yang berwajib pihak kepolisian," tandasnya. (AL/mk/red)



Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru