SUMUT

NASIONAL

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat S.IK Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Minggu, 11 November 2018 | 11.04 WIB
Kali Dibaca |


Samosir-Metrokampung.com
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan serta mengenang jasa-jasanya, Kepala Polisi Resor (Kapolres)Samosir, AKBP Agus Darojat S.IK, gelar Tabur Bunga, Sabtu (10/11/2018) di Makam Pahlawan (TMP) Sidamdam, Desa Rianiate Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Samatera Utara.

Ziarah tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasa-jasanya selama hidup, kemudian mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga.

Kepala Polisi Resor (Kapolres)Samosir ,AKBP Agus Darojat S.IK mengatakan kepada media, ziarah dan tabur bunga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-73 sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.


"Dengan peringatan hari pahlawan ke 73 di makam pahlawan (TMP) Sidamdam, semoga kita bisa mengisi kemerdekaan dengan terus bekerja keras,bekerja cerdas,bekerja ikhlas,saling menghormati keberagaman serta terus berkarya membangun Samosir menuju yang lebih baik lagi," ujarnya. (Hun's/ton's/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru