SUMUT

NASIONAL

Pengendara Sepeda Motor Laga Kambing, 2 Orang Tewas di Sergai

Minggu, 18 November 2018 | 17.02 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-metrokampung.com
Sepeda motor Honda  Supra X 125 Nomor Polisi BK 5188 NAM terjadi 'laga kambing' ataupun tabrak depan dengan Supra X 125 BK 6645 UM, mengakibatkan dua orang meninggal dunia, di Jalan Umum Dolok Masihul- Tebing Tinggi tepatnya di Dusun I Desa Krapuh Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (17/11) sekitar pukul 20.20 wib.

Informasi yang dihimpun, Sepeda motor Honda Supra X 125 No pol BK-5188-NAM yang di kendarai oleh Robinson Tamba, (59) Warga Dusun-IV Desa Pertambatan Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai mengalami tulang pipi kanan patah, pergelangan tangan kanan patah,  lutut kanan patah dan meninggal Dunia di TKP, selanjutnya di Visum ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul.


Sedangkan temannya, Binsar Simbolon, (55) Warga Dusun-IV Desa Pertambatan Kecamatan Dolok Masihul mengalami luka robek pada bagian kepala, luka luka robek pada bagian wajah, luka luka pada bagian tangan dan berobat di Klinik Buah Hati Dolok Masihul dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Sementara Sepeda Motor Honda Supra X 125 Nomor BK-6645-UM yang di kendarai oleh Emil Satra Pasaribu, (19) Warga Dusun-IV Desa Huta Nauli Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai mengalami luka robek pada bagian wajah, kepala bagian dalam retak yang diketahui meninggal dunia dalam perwatan di Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Emil Pasaribu saat itu juga berboncengan dengan Prialdo Nababan, (19) Warga Dusun-IX Desa Blok X Kecamatan Dolok Masihul mengalami luka robek pada tangan kanan, luka robek pada paha kanan, luka robek di lutut kanan, bahu kanan patah langsung dilarikan berobat ke Klinik Buah Hati dan selanjutnya di rujuk ke RSU Chevani Tebing Tinggi.

Menurut keterangan Kapolres Sergai AKBP. H.Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas AKP.M.Haris Sihite, SE, bahwa kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Supra X 125 nomor BK 5188 NAM yang datang dari arah Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP mengelakan lubang yang berada didepanya.

Selanjutnya pengendara tersebut, mengambil jalur ke kanan saat bersamaan dari arah Tebing tinggi menuju Dolok Masihul melaju kencang Sepeda Motor Honda Supra X 125 Nomor BK 6645 UM maka tidak dapat dihindari terjadi tabrakan maut tersebut, jelasnya.

Kasat AKP.M. Haris menambahkan, langsung menghantam pada bagian depan Sepeda Motor Honda Supra X 125 Nomor Polisi BK 5188 NAM dengan bagian depan Sepeda Motor Honda Supra X 125 Nomor BK 6645 UM mengakibatkan kedua kendaraan dan pengendara serta yang di bonceng terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi menuju Dolok Masihul menuju Kota Tebing Tinggi.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara meninggal dunia dan  yang dibonceng mengalami luka-luka tersebut diatas dan sementara kedua kenderaan mengalami kerusakan pada bagian depan, pungkas AKP Haris.(ynr/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru