PARIWISATA

NASIONAL

Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunte Kopi Darat dengan Ratusan Bikers

Senin, 12 November 2018 | 19.32 WIB
Kali Dibaca |

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST.MT Coba Motor Bikers. 
Rantau-metrokampung.com
Ditengah padatnya jadwal kegiatan yang harus disampangi Plt Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, masih berupaya meluangkan waktunya dapat ngumpul Kopi darat (kopdar)  bareng bersama ratusan pecinta sepeda motor (bikers) Selabuhanbatu Raya  di Gedung olah raga  Kecamatan Bilah Barat, Minggu (11/11/18).

Acara kopi darat tersebut adalah mempererat tali silaturahmi serta keakraban plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT dengan pencinta sepeda motor (bikers) yang diisi dengan pesona penampilan berbagai jenis keunikan
sepeda motor dan melakukan rute melintas di jalan raya  dengan tertib dengan menjaga kenyamanan publik yang tentunya melibatkan  Satlantas Polres Labuhanbatu sebagai pemandu dan pengaman.

Acara silaturrahmi kopi darat gabungan ke 6 tersebut bertema "Hita sudena marasada" yang berarti bahwa mereka Pencinta sepeda motor selabuhanbatu raya merupakan Satu Kesatuan Yang Utuh".

Pada kata sambutannya Plt. Bupati labuhanbatu sangat menyambut baik dan mengapresiasi komunitas bikers  Labuhanbatu Raya.rasa kompak dan kebersamaan kopi darat merupakan satu ajang silaturahmi dalam memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan yang tinggi serta saling berbagi ilmu pengetahuan di bidang otomotif."ucapnya

Selain itu juga dijelaskannya bahwa hal positif yang tumbuh di elemen dan komunitas masyarakat dibidangnya yang memberikan kemajuan pembangunan  labuhanbatu akan diresponnya dengan baik." Jelasnya.

"Saya akan tetap merespont dan mengapresiasi pada bikers ini begitupun elemen dan komunitas masyarakat yang bersifat membangun labuhanbatu disamping  mempererat tali sirahturrahmi diantara kita"

Menimpangi sambutan baik Plt bupati tersebut ketua panitia kopi darat gabungan merangkap komunitas KCL Fadli afli nasution  didampingi  Kadispora Ade hujaini, Kadis Pendidikan H.sarimpunan MPd, Kadis PUPR H.Saprin , Kasatlantas, Kanit Dikyasa, Kanit Intel, Kanit Sabara beserta Jajarannya mengucap kan terima kasih atas respont dan kehadiran Plt. Bapak Bupati Labuhanbatu.

"Terima kasih atas perhatian,respont dan kehadiran bapak plt bupati labuhanbatu terhadap komunitas bikers selabuhanbatu yang merupakan bukti kepedulian yang merupakan penghargaan yang tak ternilai bagi komunitas bikers dan semoga lebih mempererat rasa kekeluargaan kita."ucap fadli.

Acara Kopi darat ini juga dibarengi kegiatan sosial kemasyarakatan  Donor Darah  gagasan  para bikers.serta
Pemberian hadiah Umroh oleh Plt bupati labuhanvatu kepada  satu anggota Bikers/ Komunitas KCI Azmi nasution siswa Madrasyah aliyah negri kelas XII dengan kreteria pasih, merdu dan mantap melantunkan "Ayatul Kursi"

Selain itu sebelumnya juga ada 4 orang yang telah dihunjuk langsung plt bupati untuk berangkat umroh ketanah suci mekah
ANTONI Santri Pesantren Almawaddah Kec Bilah Hilir.  FUJA ANGGRANI siswi MTS Gaya Baru Negeri Lama Kec Bilah Hilir. NUR MUHAMMAD SOKI, siswa SMP JA'FAR ISLAMI Desa Lingga Tiga Kec Bilah Hulu.  MUHAMMAD DZAKWAN AQLI RHOGHONI SD Kelas V Desa Kampung Padang Kec Pangkatan diuji dengan melantunkan ayat ayat suci Al Quran.

Pengirim (RIC/Rahmat Fajar Sitorus/Red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru