PARIWISATA

NASIONAL

Poldasu Beri Bantuan Ambulan dan Voorijder, Kawal Pemulangan Jenazah Korban Pembunuhan

Rabu, 14 November 2018 | 22.41 WIB
Kali Dibaca |

Diperum Nainggolan dan Keluarga semasa hidup 
Medan - metrokampung
Warga Kota Bekasi, tepatnya di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati dihebohkan dengan adanya pembunuhan satu keluarga, Selasa (13/11/2018) dini hari.

Korban tewas itu, Daperum Nainggolan (38), istrinya, Maya Boru Ambarita (37) istri, dan dua orang anak Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Sebelum tewas, Sarah Boru Nainggolan menulis surat kepada orangtuanya yang juga menjadi korban. Surat tersebut diunggah oleh ibunya, Maya Sofya Ambarita (37) di akun Facebook sehari sebelum keluarga itu terbunuh.

Jasad keempat korban dalam peti mati.
Rencananya, 4 jenazah korban pembunuhan satu keluarga ini di Kota Bekasi ini akan dibawa pulang menuju Bandara Kualanamu dan selanjutnya akan diberangkatkan menuju Pulau Samosir.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa hari ini empat jenazah akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Kualanamu, Deliserdang.

"Hari ini empat jenazah akan dipulangkan. Diperkirakan 2 jenazah naik Pesawat Batik Air dan 2 jenazah naik Pesawar Sriwijaya," kata Tatan di Warkop Jurnalis Medan, Rabu (14/11/2018)

Ia menambahkan, rencananya ke empat jenazah akan diberangkatkan sekitar pukul 17.00 WIB dan diperkirakan sampai di Bandara Kualanamu sekitar pukul 18.15. WIB.

"Untuk mengawal, Polda Sumut telah siapkan 2 ambulan sama satu Voorijder untuk bawa jenazah," ujar Tatan.

"Keempat jenazah akan dibawa lewat jalur Tanah Karo menuju Pulau Samosir," tutup Tatan.(dra/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru