SUMUT

NASIONAL

Prabowo-Sandi Targetkan Menang di Labuhanbatu

Rabu, 14 November 2018 | 19.05 WIB
Kali Dibaca |

Gus Irawan Pasaribu saat menyampaikan sambutannya.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto -Sandiaga Uno, menargetkan menang di Kabupaten Labuhanbatu pada Pilpres April 2019 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu  dihadapan Partai Koalisi dan para relawan yang tergabung dalam badan pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Labuhanbatu, Senin (12/11) di Rantauprapat.

Lebih lanjut Gus Irawan Pasaribu menjelaskan target itu bukan tanpa dasar. Sebab pada Pilpres 2014 lalu, Prabowo yang merupakan calon presiden berhasil menang di Labuhanbatu dengan perolehan suara 54 persen.

"Sukses juga dicapai pada saat Pilgubsu 2018. Dimana pasangan ERAMAS yang didukung partai Gerindra dengan partai koalisi lainnya menang mutlak di Labuhanbatu," jelas Gus Irawan.

Kata Gus, melihat rekan-rekan juang Partai Politik pengusung serta relawan yang hadir pada dia berkeyakinan dengan semangat kebersamaan dan kerja keras target akan tercapai.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan dikesempatan yang sama dia, menjelaskan pertemuan yang digelar bertujuan untuk mendapatkan pencerahan dan masukan dari Badan Pemenangan Provinsi.

"Agar dapat bergerak cepat  ke tengah-tengah masyarakat untuk mengambil simpati rakyat," jelasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut pimpinan dan pengurus Partai Koalisi. Diantaranya Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat dan Berkarya juga sejumlah relawan GL Pro 08, GPN Prabowo-Sandi,  Relawan Supir untuk Prabowo-Sandi dan sejumlah relawan perempuan Permak Bodi. (AL/mk/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru