SUMUT

NASIONAL

PT LTS Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hasanah Rp 100 juta

Sabtu, 24 November 2018 | 00.28 WIB
Kali Dibaca |

Pihak Perusahaan PT. Lingga Tiga Sawit saat menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid Nurul Hasanah.

Rantauprapat-metrokampung.com
Perusahaan pengolahan kelapa sawit PT. LTS ( Lingga Tiga Sawit)  Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten. Labuhanbatu memberikankan bantuan Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Hasanah Dusun Janji Lobi Kecamatan Bilah Hulu.

Bantuan tahap 2 sebesar  Rp 50 juta untuk pembangunan Masjid itu  diserahkan langsung oleh Manager  PKS Ir Susanto kepada pengurus BKM dan Panitia pembangunan Mesjid Nurul Hasanah Dusun Janji Lobi Jumat (23/11).

Manager PT. Lingga Tiga Sawit Ir. H. Susanto didampingi Humas H. Mas Ulong mengatakan, penyaluran bantuan tahap 2 ini melanjutkan bantuan tahap pertama sebesar Rp 50 juta pada Bulan February 2018 lalu, sehingga total bantuan sebesar Rp 100 juta sudah terpenuhi.

" ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar pabrik.Mudahan - mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga proses pembangunan Mesjid Nurul Hasanah ini cepat selesai," kata Susanto saat menyerahkan dana tersebut kepada pengurus Mesjid dan di saksikan oleh kepala Dusun  dan warga sekitar.

Susanto juga mengakatan bahwa pihaknya siap membantu pembangunan Mesjid tersebut sampai selesai.

"Kalau ada kira-kira yang dibutuhkan untuk keperluan pembangunan Mesjid ini, kami siap membantu," tambahnya.

Sementara, Kepala Dusun Talsim beserta tokoh masyarakat Dusun Janji Lobi H. Tukimin, H. Jumali dan Pengurus Mesjid Nurul Hasanah mengucapkan terima kasih kepada PT. Lingga Tiga Sawit.

"Kami sangat berterima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat, untuk pembangunan Mesjid ini. Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk proses pembangunan Mesjid agar cepat selesai,"  ujar H. Jumali mewakili Panitia Pembangunan Masjid Nurul Hasanah

Penyerahan bantuan dana CSR tersebut, dilakukan di depan Mesjid yang sedang dalam proses pembangunan itu, dihadiri oleh Ir.H.Susanto Manager selaku Manager PT Lingga Tiga Sawit, HRD Medan PT LTS M Ridwan, 
Manager Ravanery NT. Panjaitan.Mas Ulong (Humas) KTU T. Amirudin SE, dari masyrakat Desa Lingga Tiga, Ketua BPD Tukimin, H.Jumali, Kadus Lingga Tiga, Taslim dan pengurus panitia pembangunan mesjid. (Oene/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru