PARIWISATA

NASIONAL

Siswa SMA N 1 Tanjungbalai Kunjungan Rohani di HKBP Sirantau

Minggu, 11 November 2018 | 16.29 WIB
Kali Dibaca |

FOTO BERSAMA : Para siswa siswi SMA Negeri 1 Tanjungbalai didampingi guru pembimbing berfoto bersama dengan pengurus gereja usai menyumbangkan lagu-lagu pujian dalam kunjungan rohani di HKBP Sirantau, Minggu (11/11).

Tanjungbalai-metrokampung.com
Siswa siswi SMA Negeri 1 Tanjungbalai melakukan kunjungan rohani di gereja HKBP Sirantau, Minggu (11/11). Kunjungan itu merupakan program study Pendalaman Alkitab (PA) sekolah itu untuk menjangkau anak muda Kristiani yang ada di gereja tersebut.

Dalam kunjungannya, para siswa siswi SMA yang berjumlah 50 orang itu menyumbangkan lagu-lagu pujian disela-sela prosesi ibadah minggu. Mereka yang hadir merupakan murid Kelas X s/d Kelas XII yang tergabung dalam program PA SMA Negeri 1 Tanjungbalai.

Helena Simamora STh selaku guru agama sekaligus guru pembimbing dalam kunjungannya mengatakan bahwa kegiatan itu wujud dari program PA SMA N 1 Tanjungbalai dalam menjangkau jiwa anak muda dan memotivasi muda-mudi Kristiani untuk berbuat hal positif khususnya dibidang kerohanian.

"Kunjungan rohani ini program PA siswa siswi Kristiani di SMA N 1 Tanjungbalai dan sudah berjalan dilaksanakan dan akan terus berkesinambungan di setiap bulan pada minggu kedua. Intinya setiap gereja akan kita kunjungi untuk menjangkau kaum muda-mudi agar termotivasi berbuat positif sehingga terhindar dari pengaruh negatif yang ada di zaman ini, " ucapnya.

Pimpinan jemaat HKBP Sirantau Gr. O Sihombing didampingi Parhalado St. Drs Robinhot Silaen dalam kesempatan itu sangat menyambut baik kunjungan rohani siswa SMA Negeri 1 Tanjungbalai tersebut.

"Kita bersyukur atas kunjungan rohani serta lagu-lagu pujian yang dibawakan siswa SMA N 1 Tanjungbalai. Kiranya para siswa dan para guru-guru di sekolah itu kedepannya semakin sukses dan berprestasi dalam proses belajar mengajarnya. Terlebih lagi dalam meniti masa remaja hingga kejenjang dewasa nantinya tetap mengandalkan Tuhan dalam segala sesuatu cita cita mereka, " ucap Sihombing. (laban/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru