PARIWISATA

NASIONAL

Suryaman Mpd, Terpilih Sebagai Ketua PBVSI Labura

Minggu, 11 November 2018 | 15.44 WIB
Kali Dibaca |

Suasana Musyawarah PBVSI Labura, ketua terpilih Suryaman Mpd sampaikan Visi dan  Misinya.
Labura-metrokampung.com
Suryaman Mpd terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pencab Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI)  kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2018 - 2022 yang dilaksanakan di Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu di Aula KONI Labura, Rabu (7/11) yang lalu.

"Iya terpilihnya Suryaman menjadi Ketua PBVSI secara aklamasi merupakan suara dari 11 club volly yang ada di Labura, 11 club itu memberi kepercayaan kepada pak Suryaman dalam Musyawarah Kabupaten, Pengurus Cabang," kata ketua KONI Labura melalui pengurus KONI,  Khairuddin Marpaung, Minggu (11/11).

Sementara itu Suryaman Mpd mengatakan mereka "Terpilihnya saya sebagai ketua PBVSI Labura merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijalankan dengan baik dan maksimal apa lagi kerja sama dan dukungan dari pengurus cabang, dukungan dari club untuk mewujudkan visi, misi dan program dapat dilaksanakan dengan baik untuk mencapai menjadikan pencab PBSI Labura sebagai wadah pelatihan dan pengembangan bakat Atlet Bola Volly serta sebagai wadah berkompetisi.kata kepala Dinas Pendidikan Labura itu.

Ditambahkannya,  selain visi kita juga mempunyai misi untuk mengembangkan kemampuan bakat serta prestasi atlet bola volly baik tingkat propinsi maupun nasional, meningkatkan kemampuan atlet bola volly dengan kompetisi secara berjenjang dan berkesinambungan.  Dengan maksud mewujudkan pengkab PBVSI Labura yang dapat menampung minat dan bakat Atlet Bola Volly sekali gus menjadikan olah raga yang merakyat, dan terima kasih kepada club yang memberi kepercayaan kepada saya, dan terima kasih atas terselenggaranya musyawarah ini dengan baik.

Musyawarah Kabupaten Pengurus Cabang PBVSI ini disaksikan oleh pengurus Provinsi Sekretaris (Sekum) Ir Abdullah dan pengurus KONI Labura Indra Muheri Simatupang, Khairuddin Marpaung dan pengurus Club Volly serta undangan lainnya. (stjg/mk/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru