PARIWISATA

NASIONAL

Turnamen Sepakbola Bupati Labura Tahun 2018 Dibuka

Jumat, 09 November 2018 | 00.01 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura H Kharuddin syah se bersama Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara Mm dan Camat Kualuh Hulu serta wasit berfoto bersama di lapangan perk. Kanopan Ulu bertanda pertandingan dimulai. 

Labura - metrokampung.com
Turnamen sepak bola Memperebutkan piala Bupati Labura Cup VIII tahun 2018 di gelar dengan peserta utusan dari kecamatan yang ada di labura, dalam turnamen ini wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs H Dwi Prantara MM membuka turnamen sepak bola yang berlangsung di lapangan sepakbola Porku Kanopanulu di Desa Perkebunan Kanopan ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Rabu (7/11) sore.

Pembukaan ditandai dengan tendangan penghormatan oleh  Ketua KONI Labura Maria Nusa SE pertandingan perdana ini antara kesebelasan Kualuh Hulu melawan Kualuh Selatan yang langsung disaksikan Bupati labura  H Kharuddin Syah, SE, Wakil Bupati Drs H Dwi Prantara, MM, jajaran OPD, Camat, dan wasit.

Di kesempatan itu Wakil Bupati Labura di dampingi Bupati Labura H Kharuddin syah se mengatakan " "turnamen tersebut akan menghasilkan pesepakbola-pesepakbola handal dari Kabupaten Labura. "Perlihatkan permainan terbaik, bertandinglah dengan sportif dan jadikan kejuaraan untuk meraih prestasi dan jauhi narkoba," imbau Dwi Prantara saat itu.

Sebelumnya, Kadispora dan Pariwisata Labura Subekti, MPd menjelaskan, turnamen yang digelar tingkat u-17 dan u-15 se-Labura. Tim bertanding ada 14 tim yakni, 7 tim kesebelasan dari u-17 dan 7 tim kesebelasan u-15 dari seluruh kecamatan se Labura.

"Semoga turnamen ini dapat menggali potensi pesepakbola yang ada di Labura, sehingga nantinya dapat bermain sampai keajang tingkat Nasional", ungkap Subekti.

Pada pertandingan perdana tersebut, Bupati Kharuddin Syah yang menyaksikan langsung memberikan apresiasi kepada pemain. Dengan memberikan bonus sebagai uang pembinaan kepada pemain terbaik.(stjg/kur/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru