SUMUT

NASIONAL

1 Korban Banjir Bandang Ditemukan di Sungai Soraya Kota Sumbulusalam Provinsi Aceh

Kamis, 20 Desember 2018 | 17.39 WIB
Kali Dibaca |


Dairi-metrokampung.com
Korban korban banjir bandang yang menimpah Desa Bongkaras dan Longkotan Kecamatan Silima Pungga-pungga Kabupaten Dairi membawa kesedihan yang amat mendalam bagi keluarga korban.

Di mana satu korban sudah ditemukan di sungai Soraya Sumbulusalam Provinsi Aceh.

Dimana informasi diketahui telah ditemukan satu mayat dari media sosial oleh masyarakat sekitar Aceh Sumbulusalam, dan langsung dibawa kerumah sakit terdekat.


Pengambilan mayat tersebut diambil oleh masyarakat setempat bekerja sama dengan aparat setempat yang berada di Sumbulsalam.

Dan setelah itu diketahui oleh pihak BPBD Dairi dan langsung meminta gambar korban tersebut kepada pihak masyarakat Aceh tersebut dan menunjukkan kepada pihak keluarga korban.

Dan pihak keluarga korban memastikan bahwa korban tersebut adalah keluarga mereka.

Keterang Ketua BPBD Dairi Bahagia Ginting membenarkan penemuan mayat tersebut atas nama Bariun sitorus dan sudah di identifikasi langsung ke sumbulusalam aceh.


"Pada pukul 21:00 Wib kita langsung berangkatkan ambulan untuk menjemput jenazah tersebut.

Dan tiba langsung kerumah duka pada pukul 05:00 wib tadi pagi.

"Dan tadi pagi jam 08:00 wib kita dari satuan Basarnas, TNI- POLRI dan masyarakat sudah membagi Tim untuk upaya pencarian korban berikutnya. Kita membagi 3 wilayah pencarian terhadap korban yang hilang sebanyak 6 orang lagi.Tim pencarian hari ini lebih kurang sebanyak 100 orang. Tim pertama di lakukan di tempat kejadian perkara di Gubuk marga simarmata dan Tim kedua di mukai dari gubuknya marga Tumanggor dan yang ketiga kita menuju ke hulu sungai tersebut," ujar Bahagia Ginting.(bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru