SUMUT

NASIONAL

Anggota DPR-RI Erik Adtrada Ritonga Kunker ke Labuhanbatu

Rabu, 26 Desember 2018 | 07.29 WIB
Kali Dibaca |

Anggota DPR -RI dari Fraksi Hanura Erik Adtrada bersama warga Labuhanbatu.
Rantauprapat-metrokampung.com
Anggota DPR RI A-546 Komisi XI dari Fraksi Hanura  dr Erik Adtrada Ritonga, M. KM,  melakukan Kunker (Kunjungsn Kerja)  reses perorangan masa persidangan II Tahun sidang 2018-2019 ke Provinsi Sumut sejak  22-30 Desember 2018
Di Labuhanbatu Selasa (25/12) di RM  Cinderallas. bersama,para Kepling se Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat, Toko Agama dan  warga sekitar Rantauprapat.

Mewakili masyarakat Mora Tahan Hsb, mengatakan keberadaan  Erik Atrada menjadi Anggota DPR-RI diyakini mampu membawa perubahan di Labuhanbatu sebagai putra Asli anak Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

"Masyarakat juga sangat menginginkan bahkan banyak yang belum mengetahui apa tugas anggota DPR-RI di Gedung DPR-RI maka warga sangat ingin mengetahuinya melalui reses tersebut.

Erik dalam  sambutannya mengatakan dirinya duduk sebagai wakil rakyat di gedung Senayan itu  berasal dari Pemilihan Dapil Sumut 2 meliputi 19 Kabupaten/Kota,membidangi bagian Keuangan

"Reses ini merupakan pertemuan dengan konsituen dan sangat mengharapkan masukan dan Aspirasi dari masyarakat sehingga dapat diserap dan akan menjadi agenda kerja di DPR-RI pads sidang ke 2 mendatang "jelasnya.

Dalam Sesi tanya jawab  yang terlihat begitu akrab Saparudiin Nst, kepling sibuaya, menyampaikan keluhannya madalah infratuktur Jalan lingkungandi Lingkungan  Sibuaya  Kelurahan Sioledengan Kecamatan Rantau Utara Kabupatrn Labuhanbatu Sepanjang 2 Km sangat memprihatinkan, dia  berharap jalan itu dapat diperbaiki pihak kabupaten.

Begitu juga yang disampaikan Bangun, pasaribu selaku  kepling lingkungan Pendidikan Bajaran Batu Kecamatan Ransel tentang masih minimnya pemvangunan jalan dilingkungan mereka ,

Menjawab keluhan  warga, Erik berharap Usulan warga atas pemvangunan Infrastruktur di lingkungan mereka diharapkan agar membuat permohonan atau proposal, shingga permohonnan warga dapat terwujud.

Terkait pembangunan jalan Tol Rantauprapat-Medan,sesuai yang ditanyakan salah seorang warga, Erik juga menjelaskan bahwa pada Tahun 2027 pembangunan  Tol Trans Sumatra  Medan-Palembang sudah harus selesai.

"Tol Rantauptapat-Medan sepanjang 224 KM mudah mudahan Tahun 2024 ini sudah selesai, saat ini yang sudah selesai Tol Medan -Tebing Tinggi.",jelasnya.

Sebelumnya Erik juga sudah melakulan reses ke berbagai daerah di Labuhanbatu. (TM/Oen/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru