PARIWISATA

NASIONAL

HUT ke 7, Studio 12 Rantauprapat Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Senin, 17 Desember 2018 | 08.37 WIB
Kali Dibaca |

Studio 12 Movie Entertaiment & Family Karaoke Rantauprapat merayakan HUT ke 7 .
Labuhanbatu-metrokampung.com
Puluhan anak yatim piatu mendapat santunan pihak pengelola Studio 12 Movie Entertainment & Family Karaoke Rantauprapat, Minggu (16/12/2018) di jalan Siringo-ringo, Rantauprapat.

Kepedulian itu, merupakan salahsatu rangkaian acara syukuran peringatan HUT ke 7 Studio 12 Movie Entertaiment & Family Karaoke Rantauprapat.

Salahseorang tokoh masyarakat, Kultur Zulfan Lubis mengaku terharu dengan kegiatan yang dilakukan pihak Pengelola.

"Ini bentuk kepedulian kepada warga," ujarnya yang juga merupakan Kepala Lingkungan Bakti Lama, Kelurahan Bina Raga, Rantau Utara tersebut.

Kata Lubis, semoga jiwa sosial seperti itu menular ke pihak yang lain di kota Rantauprapat.

"Terima kasih turut berbagi kebahagiaan dan kegembiraan dengan para anak asuh. Mungkin dengan niat baik pihak pengelola, akan berbuah kebaikan," tandasnya.

Sementara, Ketua Badan Pembina Pantu Asuhan Siti Khadijah, Rantauprapat Luppiani Siambaton mengaku sebanyak 40 orang putri asuhan berkesempatan ikut di acara tersebut.

Dia mengaku bahagia dengan niat baik pihak pengelola Studio 12.
Menurutnya, siapa yang selalu berinfaq dan bersedekah akan mendapat limpahan rahmat yang berlipat ganda.

"Semoga pengelola mendapat kesehatan dan rezeki yang berlipat ganda. Serta, usaha semakin meningkat dan semakin maju," jelasnya.

Rangkaian acara yang digelar, pihak pengelola memberi kesempatan nonton bareng dan resepsi perayaan dengan para anak Panti Asuhan.
Sedangkan kepada khalayak umum, pihak pengelola Studio 11 memberi kesempatan kepada 100 pengunjung untuk karaoke selama dua jam atau nonton film dengan hanya membayar Rp7000.(TM/Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru