SUMUT

NASIONAL

Ibu Ketua Bhayangkari Polres Batubara Kunjungi Pos Pam Natal 2018 & Tahun Baru 2019

Sabtu, 29 Desember 2018 | 20.39 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara AKBP R Simatupang,SH,M.Hum bersama nyonya dan Wakapolres Kompol Herwansyah,SH,Msi  dan nyonya pada saatau memberikan paket tali asih di pos pam .(foto/Damar Sirait/mk)

Batubara-metrokampubg.com
Guna memberikan semangat kepada personil polisi yang bekerja, ibu- ibu Bhayangkari Polres Batubara kunjungi sejumlah pos pengamanan Natal 2018 & Tahun Baru 2019.

AKBP R Simatupang.SH.M.hum kapolres batubara di dampingi Kompol Herwansyah,SH, Msi Wakapolres mengatakan hidup ini hendaknya saling membantu dan tidak membeda bedakan antara agama yang satu dengan yang lain. Salah satunya ibu floria Nyapanica boru Simanjuntak nyonya Tamba merupakan beragama islam sangat antusias dan sibuk membantu pada saat kegiatan Perayan Natal Oikumene Kabupaten Batubara 2018 yang tidak membedakan agama lainnya.

Ibu ketua Bhayangkari Polres Batubara Nyonya V Pasaribu saat dikonfirmasi Metrokampung.com mengatakan kegiatan tali asih kami lakukan mulai dari siang sampai sore ini juga kami mengunjungi Pos Pam Limapuluh untuk membagikan tali asih kepada aparat kepolisian, TNI, anggota dinas perhubungan,yang sedang bertugas membantu pengaman dalam menyambut Natal 2018 dan tahun baru 2019. Ada pun tali asih ini merupakan ungkapan tulus kami dari ibu-ibu Bhayangkari, tujuannya tali asih diberikan agar semua dapat merasakan dan ikut merayakan Perayanan Natal dan tahun baru. Kegiatan ini tidak hanya pada saat hari besar saja namun akan kita lanjutkan kedepannya.

“Sebagai ibu Bhayangkari dan istri, kita harus mensupport suami dalam bertugas. Semoga mereka dimudahkan dalam bekerja melayani masyarakat,” kata nyonya V Pasaribu. Nyonya V pasaribu berpesan, seluruh personil yang bertugas dalam rangka pam perayaan Natal & Tahun baru, agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan keselamatan.

Amatan metrokampung.com, Dalam kunjungan tersebut, ibu ibu Bhayangkari Polres batubara membagikan paket sembako pos pam yang ada di pos polisi limapuluh.(damar sirait/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru