PARIWISATA

NASIONAL

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andriantono Dihadapan Insan Pers: Berikan Informasi Berita Yang Konstruktif Bukan Yang Provokatif

Jumat, 14 Desember 2018 | 08.27 WIB
Kali Dibaca |


Medan-metrokampung.com
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andriantono kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para insan pers di Warkop Jurnalis Medan, Kamis, (13/12/2018) dihadiri oleh Wakapoldasu, Kabid Humas Poldasu Tatan Dirsan Atmaja, SIK ,Dir Intel Poldasu,Dirkrimsus Poldasu dan Kapoltabes Medan dan para wartawan TV dan elektronik, radio, online dan cetak lebih kurang 100 orang wartawan.

Kegiatan yang diawali dengan makan bersama dengan 100 orang wartawan ini membahas tentang kinerja pemerintahan Medan dan kinerja 100 hari Kpoldasu menjabat diinstitusi yang dipimpinya dan segala problema masalah yang dihadapi dikota Medan dan berlalulintas dikota Medan.Kapolda mengharapkan kepada Media untuk membantu menunjukkan Hadirnya Negara di Sumatera UtaraSebagai anggota warga keluarga asli Sumut, Kapolda Sumut dengan rekan pers membahas berbagai cara melakukan perbaikan diberbagai bidang untuk 2019 Sumatera Utara Berhasil meningkatkan pembangunan.

Pada kesempatan itu Kapoldasu menginformasikan bahwa Kapoldasu akan mengadakan bakti sosial dan gotong royong bersama para wartawan dan akan diadakan 4 perlombaan yang memperebutkan piala Kapoldasu dimana salah satu perlombaan tersebut adalah lomba catur dan domino batu yang akan diadakan minggu depan dan akan turut dihadiri oleh Wakapoldasu.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu tidak lupa mengingatkan banyaknya masyarakat luar kota Medan yang masuk ke wilayah kota Medan setiap hari untuk bekerja dan berusaha, ia mengajak Polres-polres disekitar pinggir kota Medan untuk turut membantu mengaatasi kemacetan di waktu jam sibuk dalam menciptakan kelancaran lalu lintas.

Kapolda Sumut meminta kepada seluruh teman teman insan pers agar memberikan informasi berita yang konstruktif bukan yang provokatif.”Bulan maret 2019 yang akan datang kita akan menganalisa program 100 hari kedua”. ujarnya.(gs/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru