PARIWISATA

NASIONAL

Polres Tanjungbalai Konferensi Pers dan Silahturahmi dengan Wartawanof

Senin, 31 Desember 2018 | 23.42 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Bertempat di Aula Pesat Gatra, Polres Tanjung Balai menggelar konferensi press akhir tahun 2018 dan silaturahmi dengan wartawan, Senin (31/12) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai,SH,SIK dan dihadiri Wakapolres KOMPOL Edi Bona Sinaga,SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjung Balai serta para wartawan sebanyak 30 orang.

Dalam acara tersebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai,SH,SIK menyampaikan ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan Pers dalam acara Konferensi pers akhir tahun. Dan dalam kesempatan yang sama Kapolres menyampaikan kepada awak media bahwa angka LP Narkoba pada Polres Tanjungbalai meningkat dari Tahun 2017 ke Tahun 2018.

Serta Kapolres mengingatkan agar kepada seluruh Instansi terkait tentang Pencegahan Narkotika agar membuat suatu trobosan untuk mencegah atau meminim kan angka penyalahgunaan narkotika di Tanjung Balai.

Kapolres menyampaikan bahwa dari jajaran Polres pada Polda Sumut terkecuali Polrestabes bahwa Polres Tanjung Balai mendapatkan Rangking tertinggi dalam penanganan dan pengungkapan kasus narkotika dan menyampaikan agar instansi terkait dan Stake Holder lain nya agar ikut serta dalam memerangi Penyalah Gunaan Narkotika, sehingga dapat menurunkan angka baik Pengedar dan Penyalahgunaan narkotika, pada Tahun 2019 ke depan Polres Tanjung Balai akan lebih Eksis dalam hal Memberantas Peredaran dan Penyalah gunaan Narkotika.


Selain itu pada data Laka lantas 2018 mengalami kenaikan dibanding tahun 2017 sama halanya dengan Data Unras juga mengalami peningkatan pada tahun 2018 dibanding tahun 2017, terkhusus kepada Sat Intel ditahun 2019 agar membuat langkah langkah untuk memperkecil Angka kegiatan Unjuk Rasa.

Dan dalam hal ini Kapolres menyampaikan bahwa Polres Tanjung Balai juga mendapatkan penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik ditahun 2018 dengan Kategori Baik dan Kapolres Tanjung Balai Tahun 2019 adalah FIGHT yaitu Focus, Intergrity, Goal, Humanity, Tactic, Strategy tetap dalam motonya di tahun 2018.

Usai arahan dari Kapolres Tanjung Balai, kemudian dilanjutkan dengan Pembentukan Struktur Wartawan Unit Polres Tanjung Balai oleh Wakapolres KOMPOL Edi Bona Sinaga, SH serta dilanjutkan dengan sesi tanya Jawab, makan siang bersama dan diakhiri dengan foto bersama. (Pungkas Danu/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru