PPTSB Cabang Medan Utara (10 Sektor) Komitmen Menangkan Robinsar Sinaga

Editor: metrokampung.com

Belawan-metrokampung.com
Dukungan dari PPTSB Cabang Medan Utara untuk memenangkan Robinsar Sinaga, SE, Caleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar dengan Urut 9 semakin solit.

Hal itu terbukti disaat Natal PPTSB Cabang Medan Utara yang dihadiri ribuan pomparan Toga Sinaga dan undangan, Sabtu (15/12/2018) di Wisma Efrata Griya Martubung.


Seluruh Pomparan Toga Sinaga menyatakan, siap memenangkan Robinsar Sinaga, SE menuju Senayan, karena Robinsar adalah salah satu putra PPTSB yang ikut bertarung di Pilcaleg 2019.

Natal PPTSB Cabang Medan Utara dari 4 Kecamatan dan 10 sektor mengangkat thema "Dibagasan haholongan ma tulus sasude di hamu" (1 Korintus 16 : 14) dengan pengkhotbah Pdt. A.Sitompul, STh, MTh.


Dicela-cela acara, Robinsar Sinaga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pomparan Toga Sinaga Cabang Medan Utara atas dukungannya di Pilcaleg 2019 nantinya.

Bahkan Robinsar memberikan bantuan beasiswa buat putra putri PPTSB Cabang Medan Utara yang memperoleh juara 1,2,3 di sekolah sesuai tingkatannya.


Di saat yang sama, Relawan Robinsar Sinaga SE, hadiri perayaan natal STM Plamboyan Lau Dendang Kampung Batak, bersama dengan DR. Timbul Sinaga, panitia natal bersama dengan seluruh anggota berterimakasih atas kehadiran relawan, mereka sepakat akan satu hati akan memilih Robinsar pada pemilu yg akan datang, kelak bila terpilih nantinya jgn lupa, urupi ma nagale, togu natinggang, (bantu yang lemah, tolong yang susah/terjatuh)," kata mereka penuh harap.
(alex/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini