SUMUT

NASIONAL

PPTSB Sektor IV Tanjung Morawa Siap Menangkan DR Timbul Sinaga dan Robinsar Sinaga

Minggu, 02 Desember 2018 | 21.38 WIB
Kali Dibaca |

Pengurus PPTSB sektor IV Tanjung Morawa dan Pengurus Cabang Medan Amplas berfoto bersama usai memberi cendra mata ulos kepada para caleg dari Pomparan Toga Sinaga.

Tanjungmorawa-metrokampung.com
Langit dan Bumi akan Berlalu Tetapi Perkataan Tuhan Tidak Akan Berlalu (Lukas 21; 33), inilah thema yang diangkat PPTSB Sektor IV Tanjung Morawa, di acara Natal Bersama yang dihadiri ratusan pomparan Toga Sinaga, Minggu (02/12/2018) di HKBP Tanjung Morawa Kota.

Usai Ibadah Natal Bersama, Ketua PPTSB Sektor IV Tanjung Morawa mengucapkan terimakasih atas kehadiran para caleg dari pomparan Toga Sinaga. "Jika Pomporan PPTSB duduk menjadi DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPRD RI, maka Toga Sinaga akan juga diberkati, oleh sebab itu, PPTSB sektor VI Tanjung Morawa siap mendukung pomporan Toga Sinaga yang akan bertarung di Pilcaleg 2019," ujar Ketua PPTSB sektor IV.



Ketua Cabang PPTSB Medan Amplas juga menyakini, ada 13 sektor PPTSB di wilayah Medan-Amplas-Tanjung Morawa siap mendukung para caleg dari pomparan Toga Sinaga yang akan bertarung April 2019 mendatang, tahun ini adalah tahun kemenangan buat pomparan Toga Sinaga.

Hadir di acara tersebut, Gunung Siagian, Caleg DPRD Deliserdang Dapil II dari Partai Perindo, Nomor Urut 2, dan DR. Timbul Sinaga, SE. MSAc, Caleg DPRD Sumut Dapil Sumut 3 Dari Partai Nasdem Nomor Urut 7, serta Robinsar Sinaga, SE, Ak, CA, BAP, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 9 Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing tinggi), Beresman Sinaga, Caleg DPRD Samosir Periode 2019-2024 Dapil I (Kecamatan Pangururan dan Ronggur Ni Huta) dari Partai Nasdem.

DR. Timbul Sinaga, SE, MSAc dalam sambutannya mengatakan tahun ini adalah tanda zaman, tanda kemenangan, berawal dari Gunung Siagian lalu terbitlah (Robinsar Sinaga) kemudian timbul (Timbul Sinaga).



"Dari tanda tanda ini, kita berharap pomparan Toga Sinaga bersatu untuk memenangkan para caleg dari PPTSB, sehingga Toga Sinaga semakin maju," tegas DR Timbul Sinaga yang juga masih aktif menjadi Dosen di Universitas Nommensen.

Diakhir acara, para caleg dari Pomparan Toga Sinaga menerima cendera mata berupa ulos dari PPTSB sektor IV.

Robinsar Sinaga, SE, Ak, CA, BAP sangat terharu saat diulosi para pengurus dan panitia natal PPTSB sektor IV Tanjung Morawa.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Pengurus dan Panitia Natal serta seluruh Pomparan Toga Sinaga yang ada di sektor IV Tanjung Morawa. Harapan kita semua, semoga pomparan Toga Sinaga yang ikut mencalonkan diri jadi caleg untuk 2019 nantinya meraih kemenangan," pinta Robinsar Sinaga.



Tak ketinggalan Beresman Sinaga, walaupun mencalonkan diri jadi caleg di Samosir, tetapi sangat antusias untuk hadir di acara Natal PPTSB sektor IV Tanjung Morawa. "Saya sangat bangga melihat Robinsar Sinaga dan DR. Timbul Sinaga, walaupun baru selesai pelantikan Pengurus PPTSB se-Dunia Periode 2018-2022, kedua Caleg ini masih menyempatkan diri menghadiri undangan Perayaan Natal yang diselenggarakan PPTSB sektor IV Tanjung Morawa dimana jauh-jauh sebelumnya sudah di undang," puja Beresman Sinaga.

Beresman berharap PPTSB komitmen dan solid di saat pemilihan caleg nantinya, dan menghimbau agar seluruh pomparan Toga Sinaga siap memenangkan para caleg-caleg dari pomparan Toga Sinaga.(simon/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru