Tim Sukses Robinsar Sinaga, SE Bersama Alexis Trio Hibur Warga di Natal Bersama Desa Marindal II Patumbak Deliserdang

Editor: metrokampung.com

Marindal II-metrokampung.com
Natal Bersama Desa Marindal II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang dihadiri ribuan warga mulai dari Dusun I sampai Dusun IX, Sabtu (22/12/2018) di Jalan Balai Desa, Lapangan Pasar 12.

Usai ibadah natal, di saat Alexis Trio naik ke pentas, langsung disambut tepuk tangan yang meriah oleh warga.  Sebelum mempersembahkan lagu-lagu karya mereka, Alexis Trio memperkenalkan diri.

"Kami ada dua marga Sinaga dan satu marga Manalu, dan Alexis Trio bisa hadir disini atas partisipasi Robinsar Sinaga, SE, Caleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar dengan Urut 9," ujar Alexis.


Saat Alexis membawa tembangan kenangan Anggur Merah dan Jangan Kau Salah Menilai, warga histeris dan bernyanyi bersama dengan Alexis Trio.


Robinsar Sinaga,SE seogianya hadir di acara natal tersebut sesuai undangan panitia natal, bahkan beliau sudah sampai di lakosi pukul 18.0 WIB bersama tokoh pemuda PPTSB se dunia, Beresman Sinaga, namun karena ada rapat mendadak di KPU, tim kembali dari acara. Namun Robinsar Sinaga di wakili Tim Relawan menyampaikan Selamat dan Sukses atas terlaksananya Natal Desa Marindal II.

Panitia Natal Desa Marindal II juga berterima kasih kepada Robinsar Sinaga, SE yang sudah mendukung kegiatan kerohanian ini. (simon/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini