SUMUT

NASIONAL

Wujudkan Desa Janji Maria Sebagai Wisata Desa, Pemerintah Desa Harapkan Dukungan Pemkab Samosir

Senin, 03 Desember 2018 | 19.32 WIB
Kali Dibaca |

Kepala Desa Janji Maria Wolton Lamboya Tamba (Kedua dari kiri), bersama tokoh masyarakat.

Samosir-metrokampung.com
Sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Samosir, yakni mewujudkan masyarakat samosir, makmur, mandiri, sejahtera berbasis Pariwisata dan Pertanian.

Pemerintah Desa Janji Maria Kecamatan Sitio-tio, siap mewujudkan desa Janji maria sebagai pariwisata pedesaan. Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Janji Maria Wolton Lamboya Tamba, kepada media metrokampung.com, Senin (03/12).

Dikatakannya, bahwa pemerintah Desa Janji maria Prioritas kan Pertanian dan Pariwisata.
"Kita ingin menyejahterakan masyarakat desa, dengan prioritas pariwisata dan pertanian. Tapi Semua itu akan tercapai ketika Pemkab samosir, dan stake holder lainnya, memberi masukan dan dukungan kepada kita," ungkapnya.

  • Keindahan Alam Desa Janji Maria.

Untuk kesejahteraan masyarakat Desa, Wolton Lamboya Tamba, berharap kepada Pemkab samosir, untuk mengadakan Pembukaan Jalan ke objek wisata di desanya, serta Jalan Usaha Tani.

"Kami berharap kedepannya, agar Pemkab samosir membantu kami untuk mewujudkan, desa ini sebagai wisata desa, dimana dengan pembukaan jalan, ke objek wisata, pasti akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan Pendapatan desa dan PAD Kabupaten Samosir," tambahnya.

Deberitakan sebelumnya, Puluhan Mahasiswa asal medan, mengagumi keindahan alam dan pemandangan desa Janji Maria, Sitio-tio.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru