SUMUT

NASIONAL

Babinsa Koramil 10 SK Bantu Warga Kurang Mampu di Sei Kepayang

Selasa, 22 Januari 2019 | 18.56 WIB
Kali Dibaca |


BANTUAN : Personil Koramil 10/SK saat memberikan bantuan kepada Rupika Batubara (63) warga kurang mampu di Dusun II Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Selasa (22/1) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Sei Kepayang-metrokampung.com
Babinsa Koramil 10 SK menyantuni dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Rupika Batubara (63) warga kurang mampu di Dusun II Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Selasa (22/1) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian silaturahmi dengan warga khususnya meningkatkan hubungan sosial didesa binaan Koramil Sei Kepayang.

Danramil 10/SK Kapten Inf TH Simanjutak didampingi Babinsa Bagus, kepada wartawan metro kampung mengatakan bahwa kegiatan itu adalah program pihaknya sebagai bentuk sosial dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga setempat.


"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Humanitas dengan langsung turun ke masyarakat diwilayah desa binaan kita. Selain itu juga kita membantu warga yang kurang mampu. Kegiatan seperti ini nantinya akan kita laksanakan setiap minggunya. Hal itu guna mendekatkan TNI khususnya Koramil Sei Kepayang ini kepada masyarakat didaerah binaan masing-masing, " ucapnya.

Diharapkannya, keberadaan pihaknya didaerah itu bisa menjadi pengayom masyarakat serta bisa melayani setiap warga sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik dalam mewujudkan kerukunan dan kedamaian serta suasana Kamtibmas didaerah tersebut.  "Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, " sambung Bagus Babinsa desa setempat.

Sementara itu, pihak keluarga Rupika Batubara dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Koramil setempat karena telah bersilaturahmi serta kepedulian atas keadaan yang dialaminya dengan memberikan bantuan. (RS/Danu/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru