SUMUT

NASIONAL

Berselimut Sarung Tarigan Dijemput Ajal

Rabu, 16 Januari 2019 | 22.16 WIB
Kali Dibaca |

Kanit Reskrim Polsek Lubukpakam dan anggotanya saat memeriksa jasad Tarigan di lokasi.
Lb Pakam - metrokampung.com
Warga Jalan Sutomo Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang mendadak heboh. Seorang pria yang diketahui mengalami gangguan jiwa meninggal dunia di salah satu emperan toko persisnya depan Toko Alam Baru dan Ruko Praktek dr Sitompul, Selasa (15/1/2019) sekira pukul 09.00 Wib.  Keterangan yang berhasil dihimpun dari warga di lokasi, awalnya pria itu disangka masih tertidur berselimutkan sarung.

“Kami kira masih tidur bang, rupanya sudah meninggal. Bapak ini memang sedang sakit. Itu nampak ada obat di sebelahnya,” katanya. Menurut warga, pria yang disebut bermarga Tarigan itu sudah lama sekali mengalami gangguan jiwa dan pernah tinggal di komplek SMAN 1 Lubukpakam.

“Dah lama kali bapak ini sakit jiwa. Dulu pernah juga tinggal di SMAN 1 dia. Tapi bapak ini baik dan gak pernah mengganggu, bahkan kami sering memberi makannya,” sebut warga lagi.

Petugas Polsek Lubukpakam yang mendapat informasi, dipimpin Kanit Reskrim Ipda Erwin bersama beberapa anggotanya melakukan pemeriksaan.

“Kita terima laporan dari warga dan kami langsung ke sini. Belum tau ini mau dibawa ke mana. Kami masih mencari apakah masih ada keluarganya. Kalau tidak ada, kita bawa ke RSUD Deliserdang,” jelas Ipda Erwin. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru