Bupati Ashari Tambunan Hadiri HUT LVRI Kabupaten Deliserdang

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung. com
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 62, di Gedung Yudha Bhakti LVRI Deli Serdang, Kamis (10/1).

Kegiatan tersebut diikuti puluhan anggota LVRI Kabupaten Deli Serdang dengan mengusung tema “LVRI bertekad mensukseskan Pemilu dengan menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI”.

Turut hadir juga Ka.Kanminvet Cad Dam I/13 Deli Serdang Mayor Binsar P Tambunan, Ketua LVRI Deli Serdang Katijan Ngadimin, Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, bersama para Pimpinan OPD lainnya ini ditandai dengan pemotongan nasi Tumpeng.


Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan pada kesempatan itu mengatakan bahwa para Veteran adalah orang-orang yang harus dihormati dan dijadikan panutan karena para Veteran lah kita semua disini bisa seperti ini.

Para Veteran telah berjuang mengorbankan semuanya untuk bangsa ini sehingga kami sekarang bisa seperti ini dan oleh karena itulah sekarang adalah tugas kami untuk memastikan bahwa perjuangan bapak-ibu Veteran itu berarti bagi generasi penerus bangsa.

Karenanya semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang dimiliki oleh para anggota LVRI hendaknya dapat dijadikan tauladan bagi generasi penerus dalam mencapai tujuan dan cita-cita bangsa.


Sementara itu Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin mengatakan bahwa Peran para Veteran sangat luar biasa, bahkan Negara besar dan maju saja mereka sangat hormat kepada para Veteran, peran veteran tidak pernah di kesampingkan.

Jadi apa yang dikatakan Presiden pertama Republik Indonesia Suekarno bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para jasa pahlawannya dan kalau bagsa kita ini mau menjadi Negara besar salah satunya adalah menghormati jasa pahlawannya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini