PARIWISATA

NASIONAL

Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP Bersama Kapolres AKBP R Simatupang, SH.Mhum dan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh.Ssos Resmikan Gelar Mancing Mania

Sabtu, 19 Januari 2019 | 22.58 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP , Kapolres AKBP R.Simatupang.SH.MHum dan Yusriadi Sitorus bersama pemenang mancing mania.(damar sirait/mk)

Batubara-metrokampung.com
Antusias masyarakat menantikan kedatangan bupati batubara Ir H Zahir, MAP untuk membuka acara gelar mancing mania bertempat di lubuk larangan Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima puluh, Kabupaten Batubara Gelar mancing mania dibina oleh Robin Simatupang juga sebagai Kapolres Minggu (19/01).

Yusriadi Sitorus penggagas mancing mania yang juga Caleg dari PSI Nomor urut 06 untuk pemilihan Provinsi mengatakan acara ini hanya untuk masyarakat Desa Empat Negeri, guna untuk mengambil betuahnya pembina lubuk larangan, dan hari para Forkopimda hadir ditegah-tegah kita disungai alam liar ini, ini menandakan bertuanya pembina kita ini Robinson Simatupang, sebut Sitorus.

Dalam kesempatan ini Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang ia juga sebagai pembinan Lubuk larangan ia mengucapkan apresiasi kepada panitia yang sudah menobatkan saya menjadi pembina lubuk larang di Desa Empat Negeri.

 ”Dan disini dilarang mancing sembarangan, karna sudah kita resmikan lubuk larangan dan ditanda tangani, ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini saya berharap peternak budidaya ikan agar kedepannya lebih maju jaya dan sukses, dan kedepannya hasil dari peternak ikan ini bisa dirasakan oleh masyarakat kabupaten Batubara, namun dapat dirasakan diwilayah Kabupaten Batubara sehingga Desa ini menjadi contoh didaerah lain," ujarnya.

Untuk ini saya menghimbau kita saat ini menyambut pilpres dan pileg agar menjaga keamanan dan stabilitas, keamanan di Kabupaten Batubara.

Bupati Batubara Ir Zahir dalam sambutannya menyampaikan, peternak ikan ini selagi bermanfaat kepada masyarakat saya akan mendukung selagi tidak merugi masyarakat lain. Hal ini perlu pengkajian yang lebih mendalam dan saya akan perintahkan dari dinas-dinas yang terkait seperti dinas pertanian, perikanan dan lingkungan hidup agar segera dikerjakan.

” Dan saya bukan melarang untuk beternak ikan dengan sistem keramba tetapi itu harus mempunyai kajian yang lebih mendalam.

Amatan Metrokampung.com, Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP memukul Gong sebagai tanda mulainya mancing mania dan pemberian bantuan kepada anak yatim dan lansia.

Acara juga dihadiri Bupati Batubara Ir Zahir, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh.Ssos, Danramil 03/limapuluh Kapten Inf H.Marpaung, Camat Datok Lima puluh Angtirun.SH, Kadis peternakan Rinaldi, Kadis Pertanian Muhammad Khoir,Ketua DPRD Kabupaten Batubara Selamat Arifin.SE.Assisten Manager SDM PTPN IV Tanah Iatam Ulu Commer Purba,perwakilan PT.Scofindo Tanah Gambus Tambunan, Kapolsek Limapuluh AKP Jhony Andreas Siregar.SH.Ok Suhemi.SH. caleg Golkar nomor urut 04 daerah pemilihan kabupaten batubara.(damar sirait/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru