PARIWISATA

NASIONAL

Bupati dan Polres Batubara Komit Awasi Dana Desa dan PKH

Selasa, 22 Januari 2019 | 18.43 WIB
Kali Dibaca |



Batubara -Metrokampung.com
Kapolres menyatakan komitmennya mengawasi penggunaan dana desa (DD) dan Program Keluarga Harapan (PKH) bersama Bupati Batubara.

Demikian disampaikan Kapolres Batubara AKBP Robin  Simatupang saat bergotong royong massal di Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Selasa (22/01/2019).

Dikatakan Kapolres pihak Polres akan mengajak Bupati Batuara agar tetap melakukan pengawasan terhadap anggaran DD dan Dana PKH. "Kami berharap semua itu tepat sasaran," harap Kapolres.

Kapolres mengajak masyarakat untuk bersyukur bahwa Kabupaten Batubara sudah banyak diperhatikan oleh pemerinta Pemerintah juga sudah banyak mengucurkan dana bantuan untuk kesejahteraan warga Kabupaten Batubara.

"Saya berpesan mari kita mendukung Program Bupati Batubara agar pembangunan di Kabupaten Batubara dapat merata dan langsung dirasakan warga Kabupaten  Batubara," ajaknya.

Melalui kegiatan Gotong Royong ini guna untuk menjalin silaturahmi satu sama yang lain, untuk itu saya berharap agar kita selalu menjaga situasi yang aman dan sejuk, karna kegiatan gotong royong ini salah satu titipan dari nenek moyang kita.

"Disamping itu Kegiatan Gotong Royong sangat bagus manfaatnya dapat membersihkan lingkungan dan dapat mempererat tali silatuhrahmi dapat saling kenal dan saling dekat," Kata Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang

Selain itu Kapolres mengajak masyarakat  bersama-sama untuk menciptakan situasi kamtibmas untuk memerangi Narkoba, Penyelundupan serta isu isu yang dapat memecahkan kerukunan yang sudah terjalin baik di Kabupaten Batubara. Dari Berita Hoax, Mari kita bersatu untuk mensukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman damai dan sejuk.

Sebelumnya Bupati Batubara ir Zahir dalam hal ini disampaikan Asisten I Renol Asmara mengatakan, untuk kami mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kepada Camat Datuk Tanah Datar. Dan seluruh warga yang ikut melaksanakan gotong royong massal ini.

"Untuk itu mari kita tingkatkan kembali kegiatan Gotong Royong yang pada dasarnya inilah sarana upaya kita bersama untuk menjaga lingkungan,selain itu mari kita dukung Program-Program Pemerintah dan mari kita lanjutkan untuk kesejahteraan Kita semua. Kegiatan ini agar menjadi contoh untuk yang lain," ujarnya.

Acara dihadiri Kabag Sumda Polres Batubara Kompol MA Ritonga, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Gunawan SH, Kapolsek Labuhan Ruku,AKP Selamat Manalu, Camat Datuk Tanah Datar Junaidi SH, Kades Sei Muka Erwanto.(ebson ap/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru