Bupati Deliserdangkan Pakaikan Danrem 022/PT Baju Melayu

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung.com
Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto kunjungan kerja di wilayah Kodim 0204/DS di Kabupaten Deli Serdang, Kamis (24/1), di Makodim 0204/DS.

Kedatangan Danrem disambut Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin dan bersama unsur FKPD dan para Pejabat Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, serta tokoh Agama, tokoh masyarakat.


Pada kesempatan itu Bupati Ashari Tambunan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan lainnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang dan berharap kunjungan ini akan memperoleh kesan yang positif terhadap masyarakat dan wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Bupati juga melaporkan bahwa kondisi Kabupaten Deli Serdang saat ini berada dalam kondisi yang baik-baik saja, kondusif, pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintahan dan urusan kemasyarakatan berjalan dengan baik.

“Kami percaya bahwa kondisi yang kondusif di Kabupaten Deli Serdang ini bisa kami pertahankan untuk masa-masa yang akan datang terkhusus dalam menyambut Pemilu baik itu Pemilihan DPRD Kabupaten, Pemilihan DPRD Provinsi, Pemilihan DPR RI, Pemilihan DPD RI dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden”.


“Kondisi ini tentu saja tidak terlepas dari kebersamaan Pemerintah Daerah dengan seluruh jajarannya dan terkhusus dengan Pihak TNI/Polri. Berbagai program juga berjalan baik di Kabupaten Deli Serdang, dan ini tidak terlepas dari dukungan dari pihak Kodim 0204/DS”.

“Berbagai kegiatan lainnya di Kabupaten Deli Serdang juga berjalan dengan baik seperti pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), TNI KB Kesehatan dan program-program lainnya”, ucap Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan.

Sebelumnya Bupati Ashari Tambunan menyematkan pakaian Adat Melayu kepada Danrem Raden Wahyu Sugiarto dan menyerahkan cendramata berupa Plakat Kabupaten Deliserdang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini